Cita-Cita Elliot Anderson Bersama Newcastle Telah Tercapai

0
76
Cita-Cita Elliot Anderson Bersama Newcastle Telah Tercapai
Sumber : https://www.nottheoldfirm.com/static/uploads/15/2021/01/GettyImages-1295530808.jpg

Debatbola.comElliot Anderson terhadap debutnya di Newcastle United menjadi batu loncatan untuk mendapatkan tempat di tim inti. Steve Bruce, Manajer Newcastle, mempromosikan pemain berposisi gelandang serang itu ke skuat utama. Debutnya di Newcastle, datang dari baku cadangan pada babak perpanjangan waktu melawan Arsenal pada babak ketiga Piala FA di Stadion Emirates, Minggu (10/1) dini hari.

Itu adalah hal dan perasaan yang luar biasa bagi Anderson. Apalagi dia membela kesebelasan pujaanya sejak masa kecil dan langsung melawan kesebelasan top sekelas Arsenal. Baginya, itu adalah sesuatu yang diimpikan oleh anak-anak Newcastle yang menyukai sepakbola. Sebelumnya, Anderson lebih sering dimainkan dalam pertandingan Newcastle kelas reserve.

“Saya sangat bersemangat untuk pertandingan yang akan datang. Itu semua yang saya impikan sebagai seorang anak. Melakukannya pada usia 18 tahun adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya sangat senang dengan pertandingan yang akan datang untuk melihat apakah saya bisa mempertahankannya,” ujarnya seperti dikutip dari Not The Old Firm.

Selanjutnya, Newcastle akan melawan Sheffield United pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021. Peluang Anderson untuk dimainkan lagi pada laga itu cukup besar. Mengingat Sheffield adalah kesebelasan yang cuma punya dua poin dari 17 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Alhasil, Sheffield berada di peringkat paling bawah klasemen sementara.

Masih belum pasti Anderson akan dimainkan pada laga tersebut. Tapi yang jelas, Bruce pun senang dengan debut Anderson.”Sangat positif. Saya pikir anak itu sangat baik. Dia telah bersama kami, untuk sementara waktu sekarang. Jadi saya senang melihatnya berkembang. Dia punya masa depan yang besar di depannya. Semoga,” ujar Bruce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here