Free Porn
Home Berita

Ciptakan Gol Tunggal, Granit Xhaka Mengunci Gelar DFB-Pokal 2023 2024 Untuk Bayer Leverkusen

0

Debatbola.com – Bayer Leverkusen sukses menutup musim 2023/2024 dengan hasil positif. Die Werkself dinobatkan sebagai juara DFB Pokal pada 2023/2024. Kesuksesan tersebut diraih setelah Leverkusen mengalahkan tim kasta kedua Jerman, Kaiserslautern di laga final yang digelar beberapa waktu lalu. Gol Granit Xhaka di babak pertama memberi mereka kemenangan tipis 1-0.

Dengan meriah trofi juara DFB Pokal, Bayer Leverkusen mengakhiri musim dengan raihan double winners setelah beberapa pekan sebelumnya telah memastikan gelar juara Bundesliga musim kompetisi 2023/2024. Bayer Leverkusen sebenarnya berpotensi dapat meraih treble winners di musim ini.

Mengawal musim dengan memukau dan tanpa kekalahan hingga 51 pertandingan sepanjang musim, Bayer Leverkusen datang sebagai tim unggulan dalam lag Final Europa League. Namun nasib tak sesuai rencana, rekor tak terkalahkan milik Leverkusen di musim ini harus putus di tangan Atalanta sekaligus mengubur mimpi Die Werkself untuk meraih 3 gelar juara di musim ini.

Pertandingan yang digelar di Stadion Olimpiade Berlin itu berlangsung alot. Bayer Leverkusen tampil percaya diri sejak awal, memaksa Kaiserslautern bermain bertahan. Setelah beberapa percobaan, Leverkusen berhasil membobol gawang Kaiserslautern pada menit ke-17. Granit Xhaka melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun Krall tak mampu menghentikannya, Leverkusen mampu 1-0 sekaligus memberi kepercayaan diri terhadap punggawa tim Leverkusen dalam menyerang.

Tidak tinggal diam, Kaiserslautern melakukan serangan balik dengan meningkatkan intensitas serangannya. Pada penghujung babak pertama, Leverkusen harus bermain dengan 10 orang setelah Odilon Kosounou mendapat kartu kuning kedua, namun skor tetap bertahan hingga turun minum. Di babak pertama pertandingan, Xabi Alonso melakukan dua pergantian pemain.

Patrik Schick dan Jonas Hofmann ditarik keluar dan digantikan Josip Stanisic dan Amin Adli. Meski hanya bermain dengan 10 orang, Leverkusen mampu mengendalikan permainan dan terus menyerang sepanjang laga. Skor tak berubah, kemenangan 1-0 dari Leverkusen tetap bertahan hingga usai perpanjangan waktu sekaligus memastikan gelar juara DFB Pokal 2023/2024 untuk Bayer Leverkusen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version