Christian Eriksen Tegaskan Tak Ingin Jadi Cadangan Inter Milan

0
99
Christian Eriksen Tegaskan Tak Ingin Jadi Cadangan Inter Milan

Debatbola.com – Romelu Lukaku dan Christian Eriksen menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Internazionale Milan. Besaran gajinya adalah 7,5 juta euro per musim. Tapi Eriksen memperingatkan Inter bahwa ia tidak berniat duduk di bangku cadangan sepanjang musim 2020/2021. Memang gelandang serang itu seperti kesulitan mengesankan Antonio Conte, Pelatih Inter sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari lalu.

Eriksen pun baru mendapatkan satu dari tiga pertandingan Serie-A musim ini. Bahkan dikabarkan bahwa Inter mengizinkan Eriksen jika ingin meninggalkan klub dengan status pinjaman pada akhir jendela transfer. Hal itu yang membuat Spurs selaku mantan kesebelasannya memantau kembali Eriksen. Sebab gelandang serang asal Denmark itu ingin lebih banyak waktu bermain.

“Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim. Saya harap ini bukan niat pelatih atau klub. Akan ada banyak pertandingan luar biasa dalam waktu singkat dan sekarang kami juga memiliki tiga pertandingan tim nasional dalam beberapa hari. Liga Champions dimulai saat kami kembali ke klub masing-masing, jadi akan ada banyak pertandingan untuk dimainkan,” ungkap Eriksen seperti dikutip dari Football 365.

Sementara itu, Inter juga dikabarkan siap barter Eriksen dengan Chelsea untuk mendapatkan N’Golo Kante. “Saya yakin mungkin akan punya waktu luang. Jadi itu sangat bergantung kepada orang-orang di luar dan saya sendiri berharap momen (bermain) ini akan datang,” sambung Eriksen.

Memang Inter melakukan berbagai upaya untuk mengejar tanda tangan Kante. Menurut CalcioMercato, upaya barter tersebut sudah dicoba dilakukan Inter jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Tapi pihak Chelsea dengan cepat menolaknya karena Kante masuk ke dalam rencana Frank Lampard, Manajer Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here