Christian Eriksen dan Martin Braithwaite Siap Jadi Andalan Denmark

0
397
Sumber : footballghana.com

Debatbola.com – Tentunya sudah banyak sekali yang mengetahui sebuah Timnas Eropa yang mendapatkan julukan Dinamit. Julukan Dinamit adalah julukan yang didapatkan timnas Denmark setelah timnya berhasil memberikan kejutan demi kejutan. Namun ada juga yang berpendapat bahwa julukan Dinamit memang sudah ada sejak lama di kubu Denmark. Hal ini dikarenakan pasukan Denmark merupakan timnas yang tak bisa dianggap remeh oleh siapapun termasuk raksasa Eropa.

Oleh karena itu, saat ini Denmark ingin melanjutkan tradisinya sebagai tim yang kerap sekali menggulingkan raksasa Eropa. Dalam hal ini, persiapan dan kesiapan mengenai Euro 2020 timnas Denmark sudah sepenuhnya siap. Pasalnya timnas Denmark saat ini memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus dan mumpuni. Sehingga diperkirakan akan bisa menjadi batu sandungan bagi pasukan timnas lainnya.

Timnas Denmark Resmi Merilis Skuadnya Beberapa Hari Yang Lalu

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya sang pelatih Denmark secara resmi mengumumkan skuad yang dibawa dalam ajang Euro nanti. Banyak sekali kejutan dan hal yang di luar dugaan ketika perilisan skuad Denmark diresmikan. Pasalnya skuad yang berada di pasukan Denmark ini banyak dihuni pemain senior yang sudah malang melintang bersama klub Eropa. Sehingga kehadiran para pemain senior ini nantinya diharapkan mampu menjadi peran vital bagi keberlangsungan timnas Denmark di Euro.

Nampaknya tradisi Denmark dalam upaya menggulingkan tim besar akan bisa berlanjut. Hal ini dikarenakan skuad yang ada cukup mumpuni dan banyak yang memperkirakan klub kuat Eropa akan kewalahan menghadapi pasukan Denmark. Semua ini dikarenakan para pemain yang ada di skuad Denmark merupakan pemain yang mempunyai tipikal ngotot dan gemar melakukan high press. Pressing ketat yang dilakukan oleh pasukan Denmark nanti diperkirakan akan membuat lawannya frustasi.

Dalam hal ini, pasukan Denmark sudah sepenuhnya siap dalam menyongsong Euro 2021 nanti. Lalu jika berbicara mengenai target, pasukan Denmark juga tengah memasang target di ajang empat tahunan ini. Target yang ingin digapai oleh pasukan dinamit Denmark ini adalah mampu bersaing dengan klub lainnya dan setidaknya bisa lolos ke babak Semi Final. Jika mampu mencapai Semi Final, ini akan menjadi capaian yang cukup bagus bagi pasukan Denmark mengingat skuad yang ada di Denmark masih jauh jika dibandingkan dengan raksasa Eropa lainnya.

Sumber : mfc.co.uk

Christian Eriksen dan Martin Braithwaite Akan Menjadi Motor Serangan Bagi Pasukan Dinamit

Pasukan dinamit Denmark hampir dari masa ke masa selalu mempunyai pemain tengah yang terkenal. Tak hanya terkenal saja, pemain tengah yang dicetak oleh timnas Denmark ini selalu memiliki kualitas dan kapasitas di atas rata-rata. Begitu juga dalam lima tahun terakhir ini, Denmark juga masih mempunyai seorang pemain yang sangat vital di sisi tengahnya.

Pemain yang dimaksud adalah Christian Eriksen yang saat ini mampu membawa klub kebanggaannya menjuarai Serie A. Sosok Eriksen di lini tengah Denmark tentunya akan menjadi andalan utama untuk menjadi penyalur bola terbaik bagi pemain depannya. Kehadiran Eriksen diharapkan mampu memberikan umpan-umpan manjanya kepada pemain depan Denmark yang terkenal sangat cepat.

Dalam hal ini, lini depan timnas Denmark ada sosok pemain yang juga cukup berkualitas dan malang melintang bersama Barca. Pemain yang dimaksud yakni Martin Braithwaite yang musim ini kerap sekali diberikan kesempatan oleh Koeman, pelatih Barca. Dalam hal ini, kehadiran Braithwaite di lini depan Denmark diharapkan mampu bisa meningkatkan produktivitas pasukan dinamit ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here