Christian Benteke Masih Ingin Bertahan di Crystal Palace

0
73
Christian Benteke Masih Ingin Bertahan di Crystal Palace
Sumber : https://cdn.theathletic.com/app/uploads/2020/12/14134636/CRYSTAL-PALACE-CHRISTIAN-BENTEKE-scaled-e1607971740590-1024x682.jpg

Debatbola.comChristian Benteke dikabarkan akan bergabung dengan West Bromwich Albion. Tapi nyatanya bahwa penyerang Crystal Palace itu belum ada pembicaraan dengan West Brom. Bahkan dikabarkan bahwa Benteke akan bertahan di Palace sampai akhir musim ini. Sebelumnya, Sam Allardyce mengaku tertarik untuk bereuni kembali dengan Benteke yang pernah bekerja sama lolos dari zona degradasi.

“Pagi ini, sebelum latihan, saya berbicara dengan Christian. Dia menegaskan kepada saya bahwa tidak punya kontak dengan WBA atau dengan klub lain. Christian berkata kepada saya: Saya baik-baik saja di sini, saya bermain secara rutin, saya tidak takut dengan persaingan. Saya ingin bertahan di Palace,” ungkap Eris selaku agen Benteke seperti dikutip dari HITC.

Diperkirakan bahwa West Brom akan sia-sia membuat tawaran untuk Benteke sampai pada akhir pekan ini, yaitu batas transfer Januari 2021. Benteke ingin memperjuangkan tempatnya di Palace meskipun ada tekanan tambahan dengan kedatangan Jean-Philippe Mateta yang baru direkrut dari Mainz. Bahkan perekrutan Mateta sampai menembus angka 27 juta paun yang merupakan rekor transfer Palace.

“Saya belum menerima permintaan apapun dari WBA dan saya yakin Palace juga belum menerimanya. Kalau tidak, mereka akan memberitahu saya. Saya pikir klub berharap Christian menandatangani perpanjangan kontrak. Ada 99 peluang dari 100 persen bahwa Christian masih berada di Crystal Palace pada akhir jendela transfer,” tegas Eris lebih lanjut.

Benteke sendiri memiliki gaji 100.000 paun di West Brom tapi belum bisa konsisten mencetak gol untuk Palace. Padahal ketajamannya dibutuhkan West Brom untuk melawan Manchester City pada pertandingan Liga Primer Inggris 2020/2021 berikutnya. Pertandingan ini juga penting bagi City yang berusaha untuk memimpin perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here