Chris Wilder Enggan Komentari Kepergian John Lundstram

0
78
Chris Wilder Enggan Komentari Kepergian John Lundstram
Sumber : https://www.examinerlive.co.uk/sport/football/news/sheffield-united-midfielder-john-lundstram-18101721

Debatbola.comChris Wilder percaya bahwa John Lundstram tidak akan pergi dari Sheffield United pada bursa transfer Januari 2021. Tapi Widler tidak menutup kemungkinan bahwa Lundstram akan menjalani kontraknya dan akan pergi dengan gratis pada bursa transfer musim panas 2021. Sebelumnya, Lundstram terus dikaitkan akan bergabung dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer Januari 2021.

Kendati demikian, Wilder tidak ingin menganggap Lundstram sebagai suatu masalah besar. Bahkan ia menyatakan tidak ada pembahasan apapun tentang Lundstram. Ia lebih memikirkan cara untuk segera keluar dari masalah yang sedang dihadapi kesebelasannya di Liga Primer Inggris. Sebab Sheffield membutuhkan keajaiban agar bisa mendapatkan kemenangan pertamanya pada musim ini.

“Jika seseorang datang, kami harus menilai itu karena mereka harus datang dengan bayaran dan kami menilai apakah itu layak dilakukan atau tidak. Tapi telepon tidak berdering sama sekali tentang John, jadi kurasa dia tidak bergerak di transfer kali ini. Saya tidak berpikir dia akan pergi sampai kontraknya habis pada akhir musim,” kata Wilder seperti dikutip dari Examiner Live.

Hal itu membuat Wilder semakin di dalam tekanan. Apalagi ditambah dengan cederanya Sander Berge. Ia direncanakan bakal menjalani operasi tendon yang didapatkannya pada pekan lalu. Diperkirakan bahwa Berge akan absen sampai empat bulan. Keberadaan Berge memang sedang dibutuhkan di kala hasil Sheffield cuma dua kali imbang dari 14 pertandingan.

Selanjutnya, Sheffield akan melawan Everton pada Boxing Day. Chris Wilder pun berharap mendapatkan keajaiban Natal pada pertandingan nanti. “Kemungkinannya ada karena suatu alasan. Tetapi kemungkinan selalu ada untuk dikalahkan juga. Musim tidak berakhir setelah 15, 20 pertandingan. Jadi selama masih ada pertandingan yang harus dimainkan, maka kita punya situasi dapat poin,” ujar Wilder.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here