Chiedozie Ogbene menegaskan bahwa mereka yang meragukan Luton telah dibuktikan salah

0
70

Debatbola.com – Chiedozie Ogbene memberikan respons terhadap kurangnya penghargaan yang ditunjukkan kepada Luton dan bersikeras bahwa The Hatters telah membuktikan kredensial mereka untuk bertahan. Pemain bintang Irlandia ini percaya bahwa mereka dianggap terlalu cepat sebagai tim yang akan terdegradasi dan akan menunjukkan perjuangan mereka melawan Manchester City pada hari Minggu.

Luton mengalami kekalahan menyakitkan 4-3 dari Arsenal pada hari Selasa, tetapi berhasil meraih poin dari Liverpool, Nottingham Forest, dan Wolves musim ini, serta mengalahkan Everton dan Crystal Palace. Winger ini memberi tahu agensi berita PA: “Tidak peduli siapa pun yang kami tandatangani, kita bisa saja mendatangkan Messi, Neymar, dan Mbappe, orang-orang sudah membuat keputusan bahwa Luton akan terdegradasi.

“Itu tidak hormat karena sebelum Liga Premier dimulai, orang-orang hanya menilai Luton Town sebagai Luton Town. “Mereka memprediksi kami. Ketika kami memiliki awal musim yang sulit, kami bermain melawan Brighton, West Ham berada di puncak klasemen ketika kami bermain melawan mereka , orang-orang berkata: ‘oh, mereka akan terdegradasi’. “Mereka tidak menonton pertandingannya, mereka hanya melihat hasil. “Kami tahu orang-orang akan datang.

Saya sering mendengar orang berkata ‘Luton akan tetap bertahan’, tetapi mereka adalah orang yang sama yang mengatakan bahwa kami akan terdegradasi sebelumnya. “Kami tidak merekrut pemain seharga £50 juta, sehingga otomatis seluruh dunia berpikir bahwa Luton akan terdegradasi. “Kami tidak membutuhkan pemain seharga £50 juta, kami memberi kesempatan kepada pemain dan memberi mereka platform karena jika Luton pergi dengan pemain termahal, saya mungkin tidak akan ada di sini.

“Tetapi itulah yang membuat kami lebih lapar karena kami memiliki semua orang yang meragukan ini. “Tim yang baru promosi biasanya menjadi favorit untuk terdegradasi, tetapi di situlah Anda seharusnya berhenti. “Jangan membuat pernyataan bahwa kami tidak akan mengalahkan rekor poin Derby [rekor terendah Liga Premier sebesar 11], bahwa kami tidak akan mendapatkan poin. Itu cukup tidak hormat terhadap para pemain.”The Hatters memiliki kesempatan lain untuk mengalahkan City di Kenilworth Road pada hari Minggu.

Luton sial kalah 4-3 dalam pertandingan yang dramatis melawan Arsenal pada pertengahan pekan. Hanya gol kemenangan Declan Rice di waktu tambahan yang menghalangi mereka meraih poin melawan Arsenal, tetapi setelah bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada bulan November, Ogbene percaya bahwa mereka bisa menggetarkan juara.

Manchester City adalah klub terbaik di dunia, jadi jika orang menulis kami, mungkin saya bisa mengerti itu,” kata pemain berusia 26 tahun ini. “Tetapi jangan pernah mengatakan tidak mungkin. Liverpool datang dan saya yakin 99,9% dunia berpikir kami akan kalah dengan mudah dan itu tidak terjadi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here