Chelsea Siapkan Tawaran Untuk Cesare Casadei

0
18

Debatbola.com – The Blues Chelsea kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain muda Cesare Casadei dari Inter Milan. Saat ini pihak The Blues telah melakukan kontak dengan perwakilan Inter Milan untuk mempersiapkan tawaran kepada pemain yang kini menginjak usia 19 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

Namun langkah Chelsea untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain muda tersebut bukan tanpa hambatan. Kabar terbaru menyebutkan jika Arsenal juga siap untuk turun ke pasar dan memberikan persaingan ketat kepada Chelsea dalam memperebutkan Casadei.

Chelsea Tertarik Datangkan Pemain Muda Inter Milan

Chelsea saat ini tengah berupaya untuk mengajukan penawaran kontrak kepada pemain muda Inter Milan Cesare Casadei. Ketertarikan The Blues tersebut untuk menjadi penerus dari Jorginho dan N’golo Kante dimana kontrak keduanya akan segera berakhir.

Chelsea mengadakan pembicaraan untuk mengontrak Casadei pada saat tim tersebut melakukan kesepakatan peminjaman untuk pemain mereka Romelu Lukaku ke Inter Milan. Dalam laporannya, Casadei telah berhasil menarik perhatian dari Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, gaya bermain dari Casadei mirip dengan pemain incaran mereka lainnya Sergej Milinkovic-Savic. Meskipun saat ini lini tengah telah ada banyak pemain, namun mereka ingin mendatangkan gelandang baru sebagai proyek jangka panjang.

Guna mengurangi pembengkakan pada sektor tengah, The Blues siap untuk melepas beberapa pemainnya seperti Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek. Sementara itu pemain lain Billy Gilmour bisa dilepas dengan status pinjaman.

Dengan demikian, kemungkinan adanya ruang bagi Casadei untuk mengisi barisan gelandang Chelsea terbuka lebar. Hal ini semakin diperkuat dengan pemain mereka Jorginho yang terus dikaitkan pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Pendatangan Cesare Casadei bisa sangat menarik dimana Thomas Tuchel pada musim lalu tidak takut untuk menurunkan pemain muda potensial mereka. Kepindahan Casadei ke Chelsea bisa menjadi langkah yang tepat bagi karirnya.

Saat ini Chelsea sedang melakukan pembicaraan dan mempersiapkan tawaran untuk pemain 19 tahun tersebut. Namun sepertinya Inter Milan enggan untuk melepas aset berharganya mengingat pemain tersebut masih terikat kontrak selama dua tahun.

Meskipun demikian dengan kondisi finansial Inter Milan saat ini yang belum stabil, tawaran yang cukup besar dari Chelsea bisa meyakinkan I Nerazzurri untuk berpisah dengan pemainnya tersebut. Inter Milan dikabarkan siap untuk melepas pemain muda berbakatnya ini kepada klub yang bersedia memberikan penawaran sebesar 20 juta Euro.

Arsenal Siap Memberi Persaingan

The Gunners Arsenal kabarnya siap bersaing dengan Chelsea untuk bisa mendapatkan Cesare Casadei. Pemain berusia 19 tahun tersebut telah menjadi properti menarik bagi Arsenal dan menjadi target The Gunners pada musim panas ini.

Ketertarikan Arsenal terhadap Casadei dapat dibilang cukup aneh mengingat mereka baru saja mendapatkan gelandang FC Porto, Fabio Vieira. Namun beberapa waktu lalu Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menunjukkan firasat untuk mencari gelandang baru.

Sebelum memasukkan nama Casadei dari dalam Daftar, Arsenal telah mengantongi beberapa nama besar sebagai incaran mereka seperti Arthur Melo, Lucas Paqueta dan Sergej Milinkovic-Savic.

Nama Casadei cukup naik daun setelah menjadi incaran dua klub asal Inggris tersebut. Meskipun pemain ini sudah dimasukkan ke dalam skuad utama Inter Milan pada bulan Februari lalu, akan tetapi sampai sekarang dirinya belum melakoni laga debut bersama tim Senior.

Casadei berhasil masuk kedalam tim utama Nerazurri setelah dirinya mampu tampil apik bersama Inter Milan Primavera. Ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 17 gol dari 40 penampilannya. Berkat penampilan apiknya tersebut, Casadei sering dibanding-bandingkan dengan bintang PSG, Marco Verratti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here