Chelsea Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Tiga pemain Inter Milan Sekaligus

0
17
Chelsea Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Tiga pemain Inter Milan Sekaligus

Debatbola.comThe Blues Chelsea dikabarkan tengah bersiap untuk melakukan pembelian besar-besaran dengan memboyong tiga pemain Inter Milan sekaligus musim panas ini. Untuk bisa membawa tiga pemain tersebut ke Stamford Bridge, The Blues siap untuk menggelontorkan dana sebesar 130 Juta Euro.

Pada jendela transfer musim panas ini Chelsea telah kehilangan banyak pemain incaran. Mereka baru berhasil mengamankan nama-nama seperti Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly serta dua pemain muda Gabriel Slonina dan Carney Chukwuemeka.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel ingin menambah amunisi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. The Blues siap menggelontorkan dana besar untuk mewujudkan keinginan pelatih asal Jerman tersebut. Keinginan mereka untuk menambah amunisi tidak terlepas dari hasil buruk yang didapat pada laga pra musim.

Chelsea Siap Borong Tiga Pemain Inter

Jelang bergulirnya musim 2022-2023, Chelsea mulai bergerak cepat agar dapat mendatangkan pemain baru. Tidak tanggung-tanggung mereka mengajukan tawaran untuk tiga pemain Inter Milan sekaligus.

Ketiga pemain tersebut yakni Cesare Casadei, Denzel Dumfries dan Milan skriniar. Untuk bisa mendatangkan tiga pemain tersebut The Blues telah menyiapkan dana sebesar 130 juta euro.

Milan Skriniar Menjadi Bidikan Utama Chelsea

Pemain Inter Milan yang menjadi target utama Chelsea yakni Milan Skriniar. Bukan rahasia lagi jika tim asal kota London tersebut membutuhkan satu bek tengah lagi untuk melakoni musim depan dengan nama Milan Skriniar menjadi incaran utama.

Sebelumnya, pemain kebangsaan Slovakia tersebut telah masuk dalam radar incaran Chelsea dan mereka akhirnya memutuskan untuk mundur setelah klub raksasa Prancis, PSG ikut mengincar. 

Namun kegagalan PSG untuk mendatangkan Skriniar membuat Chelsea kembali maju untuk mengajukan penawaran. Kabarnya Chelsea siap untuk membayar biaya kepindahan pemain berusia 27 tahun tersebut dengan biaya 81 juta Euro.

Saat ini kontrak pemain Slovakia tersebut bersama Nerazzurri hanya tersisa satu musim saja dan Chelsea siap untuk mengadakan pembicaraan dengan petinggi Inter Milan terkait kepindahan bek andalan mereka tersebut.

Chelsea Siapkan 41 Juta untuk Denzel Dumfries

Chelsea dilaporkan telah siap untuk membawa bek kanan Belanda Denzel Dumfries dari San Siro musim panas ini. Inter Milan menginginkan biaya kepindahan Dumfries sebesar 50 juta Euro, akan tetapi The Blues hanya bersedia membayar senilai 41 juta euro.

Saat ini Chelsea berada di pasar untuk menambah kekuatan di lini pertahanan khususnya bek kanan untuk menggantikan Cesar Azpilicueta. Denzel Dumfries masuk sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan Azpilicueta.

Meskipun sempat mengalami penolakan dari Inter Milan, namun Chelsea tetap dengan pendiriannya dan akan terus bertahan untuk mendapatkan pemain Belanda tersebut.

Pemain Muda, Cesare Casadei masuk Radar Chelsea

Pemain muda Inter Milan, Cesare Casadei turut masuk dalam radar The Blues Chelsea. Gelandang berusia 19 tahun tersebut mampu tampil mengesankan bersama tim junior Inter Milan yang berlaga di Primavera.

Meskipun Nerazzurri ingin melepas aset berharganya tersebut, namun Chelsea hanya ingin menebusnya dengan biaya 8 juta euro. Casadei bisa menjadi opsi tepat bagi Chelsea mengingat kualitas serta usia yang dimilikinya saat ini. 

Disamping itu Casadei bisa menjadi proyek jangka panjang dimana remaja tersebut kemungkinan akan memainkan peran cadangan sebelum menjadi pemain inti musim berikutnya.

Dengan demikian, Chelsea siap untuk menggelontorkan dana sebesar 130 juta euro dimana uang tersebut digunakan untuk mendatangkan tiga pemain asuhan Simone Inzaghi.

Meskipun harga yang ditawar Chelsea untuk ketiga pemain tersebut jauh dari yang diinginkan, namun mengingat kondisi finansial Inter Milan yang kurang sehat, nampaknya tawaran menggiurkan dari Chelsea menjadi pertimbangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here