Chelsea Sabet Kemenangan atas Fulham Setelah Drama di Stamford Bridge

0
42
Chelsea Sabet Kemenangan atas Fulham Setelah Drama di Stamford Bridge

Debatbola.com – Chelsea membuat sejarah baru dalam Liga Premier dengan meraih kemenangan ketiga berturut-turut mereka sejak Oktober 2022. Di laga dramatis di Stamford Bridge, Cole Palmer menjadi pahlawan dengan gol penalti yang membawa The Blues menang 1-0 atas Fulham. Gol penentu tercipta di waktu tambahan babak pertama, saat Mauricio Pochettino’s top scorer, Cole Palmer, mengonversi penalti setelah Raheem Sterling dijatuhkan di kotak penalti. Awalnya dimulai dari kejeniusan Palmer yang memberikan umpan brilian di tengah lapangan, memaksa bek Fulham, Issa Diop, melakukan pelanggaran kikuk.

Fulham di bawah arahan Marco Silva tak menyerah begitu saja dan pertandingan berlangsung sengit hingga peluit akhir. Chelsea dengan gigih mempertahankan keunggulan mereka, memberikan momentum penting dalam perjalanan musim ini. Di babak pertama, Chelsea mendominasi penguasaan bola, tetapi serangan minim di area akhir. Raheem Sterling sibuk di sisi kiri, tetapi pertahanan Fulham, diawasi Kenny Tete, berhasil membatasi pergerakannya. Meskipun peluang ada, termasuk tendangan Conor Gallagher yang melambung di atas mistar, dan umpan silang Armando Broja yang tak membuahkan hasil.

Fulham memiliki peluang terbaik melalui Harry Wilson, namun kiper Chelsea, Djordje Petrovic, tampil gemilang dengan menyelamatkan bola dengan kakinya. Gol Chelsea pada akhir babak pertama mungkin terkesan tidak adil, namun umpan brilian Palmer menciptakan peluang tersebut. Babak kedua dimulai dengan Chelsea menciptakan serangan berbahaya. Sterling menyundul tiang setelah umpan silang Fernandez. Fulham menunjukkan ketahanan yang kuat, bahkan setelah pergantian pemain dan usaha Conor Gallagher yang membentur tiang.

Fulham mulai menunjukkan kegigihan di babak kedua, dengan Raul Jimenez menciptakan peluang, tetapi kiper Petrovic menyelamatkan dengan hebat. Pochettino menanggapi dengan memasukkan Ben Chilwell yang baru pulih dari cedera hamstring. Ketegangan meningkat saat Gallagher menabrak tiang dan Willian melewatkan tendangan bebasnya. Fulham menunjukkan tekad untuk tidak menyerah. Namun, waktu berakhir untuk mereka, dan Chelsea melanjutkan tren positif di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Kemenangan ketiga berturut-turut ini tidak hanya tentang angka, tetapi juga tentang kisah epik perjuangan yang terjadi di Stamford Bridge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here