Chelsea Hubungi Agen Paulo Dybala Menguak Potensi Transfer Sensasional

0
149

Debatbola.com – Chelsea, klub sepak bola asal London, tidak hanya sibuk merampingkan skuad mereka, tetapi juga sedang melirik beberapa pemain menarik dalam bursa transfer musim panas 2023. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Chelsea telah menghubungi agen Paulo Dybala, pemain AS Roma, dengan niat mengaktifkan klausul pelepasannya yang terbilang sangat murah, hanya sebesar 12 juta euro.

Paulo Dybala bergabung dengan AS Roma pada musim panas tahun lalu sebagai pemain gratis setelah kontraknya dengan Juventus habis. Bersama AS Roma, pemain asal Argentina ini menandatangani kontrak hingga Juni 2025. Yang menarik perhatian Chelsea adalah adanya klausul rilis khusus sebesar 12 juta euro yang hanya berlaku untuk klub di luar Italia.

Sumber terpercaya mengungkapkan bahwa perwakilan Chelsea telah mendekati agen Paulo Dybala untuk meminta informasi lebih lanjut. Namun, AS Roma memiliki kemampuan untuk menghapus klausul pelepasan tersebut dengan meningkatkan gaji Dybala menjadi 6 juta euro per musim. Tawaran ini merupakan syarat dari manajemen AS Roma agar klausul pelepasan 12 juta euro hanya berlaku untuk klub-klub di dalam Italia.

Paulo Dybala, yang kini berusia 29 tahun, mencatatkan 38 penampilan kompetitif untuk AS Roma sepanjang musim 2022/2023. Ia berhasil mencetak 18 gol dan memberikan delapan assist. Penampilan impresif ini menjadikan musim tersebut sebagai musim paling produktif bagi Dybala sejak 2017/2018, ketika ia masih bermain untuk Juventus.

Gagal di Kompetisi Europa League dengan Roma 

Selain itu, Paulo Dybala juga turut membantu AS Roma mencapai Final Liga Europa dalam musim pertamanya di klub tersebut. Sayangnya, mereka harus mengakui keunggulan Sevilla dalam adu penalti. Meski demikian, performa Dybala tidak luput dari berbagai masalah cedera yang mengganggu perjalanan karirnya.

Potensi transfer Paulo Dybala ke Chelsea tentu saja akan menjadi berita besar di dunia sepak bola. Dybala dianggap sebagai pemain berbakat dengan kualitas teknis yang luar biasa. Keahliannya dalam mencetak gol dan memberikan assist telah teruji sepanjang kariernya di Juventus dan AS Roma.

Apabila transfer ini berhasil terlaksana, Paulo Dybala dapat menjadi aset yang berharga bagi Chelsea. Potensinya untuk mencetak gol, memberikan assist, dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam memenangkan pertandingan dapat memberikan dampak positif dalam upaya Chelsea untuk meraih gelar di berbagai kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here