Free Porn
Home Berita

Chelsea gagal menang di kandang sendiri ketika menjamu Everton

0
Chelsea gagal menang di kandang sendiri ketika menjamu Everton

Debatbola.com – Rekor catatan kemenangan di kandang sendiri bagi Chelsea harus terhentikan ketika menjamu klub Everton pada 19 maret 2023. Laga berakhir dengan hasil imbang yakni 2 : 2 yang hanya menyisakan satu poin bagi Chelsea kala itu. Sebenarnya Chelsea telah unggul terlebih dahulu melalui gol dari Joao Felix dan Kai Havertz, namun gol tersebut tidak bisa menjadi acuan jika peluit panjang belum ditiupkan karena klub Everton berhasil menyamakan kedudukan mereka menjadi 2 sama melalui gol dari Doucure dan Simms. Dari hasil pertandingan tadi klub Chelsea harus kembali bertahan pada peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League.

Sementar itu tim tamu sangat menguntungkan, sebab poin 1 ini berhasil membawa mereka keluar dari Zona Degradasi untuk sementara yang berselisih 3 poin dengan Southampton. Kembali ke jalannya pertandingan, pertemuan Chelsea dengan Everton menjadi salah satu laga yang seru untuk ditonton ulang karena begitu sengit hingga detik – detik terkahir pertandingan. Peluang pertama Chelsea dimulai dari sundulan Fofana yang belum tepat sasaran alias melebar. Duet antara Kai Havertz dan Joao Felix cukup meresahkan kiper Everton yakni Jordan Pickford yang beberapa kali berhasil melakukan penyelamatan gemilang bagi Everton. Babak pertama pun usai dengan tanpa kebobolan satupun dari masing – masing klub.

Babak kedua pun dimulai dengan terjadi 4 gol, 2 gol Chelsea dan 2 gol Everton. Pemain Chelsea langsung tancap gas menyerang, terlihat dari kesempatan yang dimiliki oleh Kai Havertz yang masih bisa ditepis oleh Pickford. Seakan tidak menyerah para pemain Chelsea berhasil membuka gol pertamanya dari kaki Joao Felix yang memanfaatkan umpan dari Chilwell. Laga semakin seru setelah Doucourse berhasil menyamakan gol untuk Everton saat itu. Akhirnya pada menit ke-76 Kai Havertz berhasil mengeksekusi penalti. Pertandingan hampir saja usai dengan kemenangan sudah ditangan Chelsea, akan tetapi keadaan semuanya berubah pada menit ke-89 dimana Simms berhasil membuat skor menjadi imbang 2 : 2. Perjalan Chelsea masih banyak catatan yang perlu diperbaiki untuk berhadapan dengan klub besar lainnya yang dapat menganggu keselamatan posisi klub.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version