Chelsea Bersiap Perpanjang Masa Bakti 4 Pemainnya

0
81

Debatbola.com – Demi mengamankan komposisi skuad yang ada saat ini, Chelsea diketahui akan memperpanjang kontrak dari sejumlah pemain. Hal ini akan segera mereka lakukan begitu segala urusan di bursa transfer musim panas kali ini beres.

Penuhi Keinginan Thomas Tuchel

Sampai saat ini, Chelsea menjadi salah satu diantara banyak klub yang masih terlihat sangat sibuk di bursa jual beli pemain yang masih berlangsung. Terhitung masih ada waktu satu pekan kedepan sebelum lalu lintas pemain antar klub ditutup, kali ini The Blues diketahui memiliki dua urusan sekaligus. Yaitu menyelesaikan negosiasi untuk bisa mendatangkan Jules Kounde dan Saul Niguez.

Disisi lain, pihak manajemen klub kota London tersebut juga tengah melakukan aksi bersih-bersih kepada pemain yang tidak masuk skuad utama. Ketika semua urusan terkait keluar masuk pemain, maka pihaknya akan mengurusi kontrak baru pemain yang sudah ada. Keputusan ini diambil setelah pihak manajemen melakukan perundingan dengan sang pelatih, Thomas Tuchel.

Nama Pemain yang Akan Diperpanjang Kontraknya

Kabarnya ada empat pemain yang akan memperpanjang masa bakti di Stamford Bridge. Sebab para pemain ini selalu menjadi pilihan utama sang pelatih dalam beberapa laga krusial di kompetisi musim lalu hingga saat ini. Empat pemain yang dimaksud menurut sumber media inter303 adalah sebagai berikut:

1. Antonio Rudiger

Menjadi seorang bek tengah, nama Antonio Rudiger dianggap menjadi sosok vital dalam mengawal barisan bertahan Chelsea. Sebenarnya bek berusia 28 tahun ini masih memiliki kontrak bermain aktif hingga Juni 2022 mendatang. Namun agar sang pemain aman dari incaran klub lain, maka pihak manajemen akan segera memberikan kontrak baru.

Sebenarnya pihak Chelsea sudah menawarkan kontrak baru untuk sang pemain sejak musim lalu. Akan tetapi pihak dari pemain asal Jerman ini masih belum bergeming untuk menanggapi tawaran tersebut. Agen dari Rudiger diketahui menunda negosiasi kontrak baru hingga pihak klub memberikan jaminan bermain reguler yang lebih baik kepada kliennya.

2. Andreas Christensen

Nama kedua yang akan mendapatkan tambahan masa bermain bersama skuad The Blues adalah Andreas Christensen. Sama dengan Rudiger, pemain ini juga menempati posisi bermain sebagai bek tengah. Usianya yang masih 25 tahun menjadi pertimbangan bagi pihak manajemen untuk mempertahankannya di klub. Kontraknya saat ini juga baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Alasan lain dari manajemen untuk mempertahankan Andreas Christensen adalah karena dia adalah produk asli dari akademi Chelsea. Pemain asal Denmark ini juga mampu tampil sesuai ekspektasi dan masuk dalam rencana Thomas Tuchel musim ini. Sehingga wajar jika pihak klub memberinya kontrak baru dengan durasi yang panjang.

3. N’Golo Kante

Nama berikutnya adalah sang gelandang, N’Golo Kante yang tampil bagus sepanjang kompetisi musim lalu. Soal kemampuan bermain, playmaker 30 tahun asal Prancis ini sudah tidak bisa diragukan lagi.

Memang di era kepelatihan Frank Lampard performa bermainnya sempat menurun. Namun datangnya Thomas Tuchel mampu membangkitkan permainan Kante. Bahkan kontribusinya untuk Chelsea di Liga Champions musim lalu sangat besar. Hal ini juga membuat Chelsea merasa mantap untuk memperpanjang masa baktinya bersama klub.

4. Jorginho

Pemain dengan nama lengkap Jorge Luiz Frello Filho ini menjadi pemain keempat yang dikabarkan akan memperpanjang masa baktinya bersama klub London ini. Berasal dari Italia, pemain yang akrab disapa Jorginho ini sukses tampil gemilang ketika membela panji kebesaran Chelsea di musim kompetisi 2020/2021 kemarin.

Penampilan gemilang dari pemain 29 tahun ini ternyata mendapatkan apresiasi tersendiri dari pihak manajemen. Sehingga manajemen Chelsea akan memberinya kenaikan gaji dalam kesepakatan kontrak barunya nanti. Saat ini sang pemain masih memiliki kontrak aktif hingga Juni 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here