Chelsea Bakal Rekrut Oblak dan Havertz?

0
242
Chelsea Bakal Rekrut Oblak dan Havertz?

Debatbola.com – Chelsea tampaknya sangat serius untuk memasang target tinggi pada musim 2020/21 mendatang. Pasalnya setelah merekrut Hakim Ziyech dan Timo Werner, The Blues masih mengincar pemain baru lain berprofil tinggi.

Sebelumnya dikaitkan dengan gelandang muda potensial milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz, kini Chelsea dirumorkan ingin memperkuat lini pertahanan dengan membeli Jan Oblak dari Atletico Madrid. Penampilan kiper Chelsea saat ini, Kepa Arrizabalaga, memang mendapatkan kritikan dari para fans lantaran beberapa kali tampil tak sesuai harapan.

Mengenai rumor-rumor tersebut, pelatih Chelsea, Frank Lampard, belum bisa berkata banyak. Ia tak mengonfirmasi sekaligus tak membantah mengenai adanya pemberitaan mengenai Oblak dan Havertz yang digadang-gadang masuk dalam daftar pemain incaran Chelsea musim depan.

“Kita akan lihat nanti,” beber Lampard. “Aku belum bisa menjawab pertanyaan itu (soal Havertz dan Oblak), kami belum sejauh itu. Kami masih harus fokus dengan apa yang ada di depan kami sekarang jadi lihat saja nanti.”

“Aku tak ingin membandingkan kami dengan pembelian musim panaas lainnya, kami akan melihat apa yang aku rasakan dan klub rasakan, apakah skuad ini perlu diperkuat lagi atau hanya perlu menyeimbangkannya. Kalau benar kami butuh pemain baru lagi, maka kami akan bergerak. Untuk sekarang kami tidak tahu.”

Di saat bersamaan, Hakim Ziyech sudah ikut berlatih bersama skuad Chelsea. Gelandang asal Maroko itu sudah mulai beradaptasi dengan tim namun ia masih memiliki masalah kebugaran karena sudah lama tidak berlatih karena Liga Belanda tak dilanjut sejak Maret.

“Hakim sudah ada di sini selama sepekan, berlatih pada beberapa hari dan dia mulai menyatu dengan tim, bagus baginya untuk beradaptasi. Pemain lain menyambutnya dan dia sudah membangun hubungan awal dengan pemain lain.”

“Yang paling penting baginya sekarang adalah dia bisa segera fit. Bagus baginya bisa ikut ambil bagian di sesi latihan dan juga dalam peningkatakan fisik karena dia sudah tak berlatih atau bermain cukup lama.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here