Cerita Dusan Vlahovic, Pemain Fiorentina yang Positif Terpapar Virus Corona

Debatbola.com – Tercatat ada 9 pemain Serie A Italia yang dinyatakan positif terpapar virus corona. Bek Juventus, Daniele Rugani, jadi pemain Serie A pertama yang diumumkan memilik covid-19 ini. Teranyar, penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang mengalami hal serupa.

Vlahovic lantas menceritakan apa yang dialaminya sampai dinyatakan positif terpapar virus corona. Hal itu ia ceritakan melalui akun Instagramnya.

“Aku sedang berada di rumah, tertidur, lalu ketika aku terbangun, aku sangat berkeringat dan memiliki demam. Aku mengukur suhu tubuhku dan itu mencapai 37 derajat, lalu aku meminum obat dan menghubungi klub.” 

“Demamku semakin parah karena kemudian pada malam hari mencapai 39 derajat, akhirnya aku pergi ke rumah sakit. Aku tak berpikir bahwa itu sangat buruk, karena sebelumnya, aku baik-baik saja dan hanya beristirahat.” 

Saat di rumah sakitlah Vlahovic dinyatakan positif virus corona. Ia pun langsung diisolasi. Pihak Fiorentina dihubungi pihak rumah sakit. Pihak klub pun langsung mengumumkan hal tersebut melalui akun resmi. Sekarang Vlahovic masih dikarantina di rumah sakit seperti pasien-pasien lain yang mengalami hal sama. 

“Yang bisa aku lakukan sekarang adalah istirahat selama 14 hari, sudah. Aku hanya perlu tetap menjauh dari orang banyak. Aku belum bertemu lagi dengan rekan-rekan setimku, tapi aku rasa mereka semuanya baik-baik saja.” 

Di Fiorentina, bukan hanya Vlahovic saja yang positif virus corona. Bek asal Argentina, German Pezzella, dan eks penyerang AC Milan, Patrick Cutrone juga dinyatakan positif.

Vlahovic bergabung dengan Fiorentina pada Januari 2018. Ia direkrut dari kesebelasan Serbia, Partizan. Penyerang berusia 20 tahun itu kini sudah mencatatkan 34 laga untuk La Viola. Delapan gol dicetak penyerang bertinggi 190 cm tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here