Ceballos Cedera, Kini Kendali Permainan Spanyol U23 Ada di Tangan Pedri

0
236

Debatbola.com – Berbicara mengenai cabang olahraga sepakbola ajang Olimpiade Tokyo, tentunya di pekan pertama kemarin ajang ini sudah menunjukkan tensi yang tinggi. Hal tersebut juga terbukti ketika banyak tim besar yang ternyata terjegal oleh beberapa tim kuda hitam di Olimpiade Tokyo ini.

Tak hanya itu, tak sedikit pula para pemain ternama juga bergelimpangan karena kerasnya laga yang terus ditunjukkan sepanjang menit. Maka dari itu, diperkirakan pada pekan kedua nanti laga di ajang Olimpiade akan semakin ketat dan tentunya akan semakin menarik ditonton oleh publik. Namun sungguh disayangkan bahwa kini kubu Spanyol U23 sedang ketar-ketir berharap cemas dengan skuadnya.

Pasalnya favorit juara Euro ini ternyata di luar dugaan harus rela bermain imbang tanpa gol ketika bentrok lawan Mesir U23. Dalam hal ini, langkah sedikit berat tentunya akan kembali menerpa kubu muda Spanyol yang mengharuskan timnya segera bangkit dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, diperkirakan pasukan Spanyol Muda ini akan mati-matian untuk segera memperbaiki titik lemahnya terutama di sisi efektivitas.

Sebenarnya kubu muda Spanyol sudah cukup apik, hanya saja lagi-lagi masalah Spanyol tetaplah sama yakni perihal Efektivitasnya. Ketika pasukan Spanyol U23 berupaya bangkit, ternyata ada masalah besar yang kembali melanda Spanyol karena ada pemain inti yang cedera.

Spanyol Diperkirakan Akan Kehilangan Dani Ceballos

Mengemban tugas sebagai kapten, nampaknya itu sudah cukup membuktikan bahwa seorang Dani Ceballos memiliki peran vital di Spanyol U23. Dalam hal ini, pasukan Spanyol muda mau tidak mau harus bisa segera tak terlalu bergantung pada seorang Ceballos. Pasalnya gelandang andalan Spanyol U23 ini dikabarkan akan menepi beberapa saat karena dirinya sedang alami ketidaknyamanan pada engkelnya.

Perlu diketahui juga bahwa Dani Ceballos kemarin mengalami benturan yang sangat dahsyat dengan pemain Mesir dan dengan cepat sang pelatih menarik keluar Ceballos. Maka dari itu, kini para pendukung Timnas Spanyol U23 nampaknya sedang berharap-harap cemas karena gelandang kesayangannya harus dibekap cedera.

Praktis mau tidak mau kini pasukan Spanyol U23 harus rela kepusingan memikirkan siapa pengganti seorang Ceballos. Jika berbicara mengenai pengganti Ceballos tentunya akan sangat sulit karena tak ada pemain yang pengalamannya sejauh Dani Ceballos di kubu muda Spanyol.

Kini publik juga tengah ramai menilai bahwa Spanyol tak akan bisa berbuat banyak karena sosok sentralnya sudah tak ada. Wajar hal tersebut terjadi karena publik nampaknya menyadari bahwa Dani Ceballos sangat penting bagi skuad muda Matador. Bahkan pada laga terakhirnya kemarin Dani Ceballos sempat membuat dua peluang emas yang hampir menjadikan gol bagi tim Matador.

Kini Kendali Spanyol U23 Dipegang Pedri

Setelah mengetahui bahwa Ceballos cedera, kini sang pelatih Spanyol U23 nampaknya akan menempatkan seorang Pedri di posisi yang sedikit beda. Hal tersebut tentunya bertujuan agar seorang Ceballos bisa tergantikan perannya oleh gelandang milik Barca ini.

Pasalnya ketika Ceballos bermain kemarin, Pedri nampak bermain lebih sedikit di bawah Ceballos dan lebih menjadi jembatan. Oleh sebab itu, dengan cederanya Ceballos ini nanti sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi Pedri.

Dalam hal ini nampaknya seorang Pedri akan diberikan keleluasan yang lebih ketimbang laga perdana lawan Mesir kemarin. Nampaknya gelandang muda milik Blaugrana akan sedikit didorong lebih ke depan untuk menggantikan peran dari Dani Ceballos. Tentunya untuk laga-laga berikutnya diperkirakan kendali permainan pasukan muda Matador ini sepenuhnya akan berada di tangan Pedri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here