Ceballos Bakal Pulang ke Real Madrid atau Terus di Arsenal?

0
161
Ceballos Bakal Pulang ke Real Madrid atau Terus di Arsenal?

Debatbola.com – Tak jadi pilihan utama di Real Madrid, Dani Ceballos akhirnya dipinjamkan ke Arsenal. Berdurasi satu musim, gelandang asal Spanyol itu bisa kembali ke Madrid, bisa juga dipertahankan oleh Arsenal dengan statusnya dipermanenkan.

Namun belum ada titik terang dari Arsenal apakah Ceballos akan dipertahankan atau dipulangkan ke Madrid. Sebaliknya, Madrid pun belum memutuskan apakah akan menggunakan jasanya pada musim depan atau tidak.

“Aku belum berbicara lagi dengan Zidane sejak aku pergi. Mungkin sulit memiliki ruang ganti yang dihuni oleh banyak pemain bintang. Aku rasa Zidane tak berbicara dengan pemain yang dipinjamkan,” ungkap Ceballos pada Movistar.

Tapi bagi Ceballos sendiri, ia berharap bisa kembali bermain untuk Real Madrid. Ia merasa dirinya pantas bermain di Madrid. Tapi dengan skuad sekarang, ia sadar bahwa dirinya akan tersisihkan, oleh karenanya ia masih perlu membuktikan kualitasnya di Arsenal.

“Ya, aku harap bisa kembali. Tapi sekarang aku dikontrak Arsenal. Di saat bersamaan bermain di Madrid sangat sulit dengan pemain-pemain yang ada saat ini. Sekarang aku hanya fokus untuk menjadi pemain yang penting buat klub,” sambung Ceballos.

Ceballos sendiri sudah bersiap kembali menjalani latihan bersama Arsenal. Kabarnya Premier League akan kembali bergulir setelah vakum sementara akibat wabah virus corona. Ceballos pun tak sabar untuk kembali unjuk kemampuan di bawah asuhan Arteta.

“Klub telah menjadwalkan kami latihan dan aku pergi ke pemusatan latihan sendiri. Hanya hal itu yang aku lakukan ketika harus keluar rumah. Sekarang semua baik-baik saja.”

“Yang aku pikirkan sekarang adalah berusaha tampil sebaik mungkin bersama Mikel Arteta kaerna aku mulai memahami cara bermainnya. Meskipun dia di sini baru tiga bulan, aku sudah belajar banyak bersama Arteta.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here