Catat 3 Big Match Premier League di Bulan April yang wajib kamu tonton

0
30

1. Pertandingan Derby Tottenham Hotspur vs Manchester United

Debatbola.com РPerebutan poin di papan atas klasemen Premier League menjadi sangat ketat karena penampilan tim yang susah untuk ditebak setiap laga yang dihelat. Setelah melakoni laga di Old Trafford Stadium dengan menghasilkan kemenangan Manchester United 2-0 atas Tottenham Hotspur, kali ini Tottenham yang menjamu Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium pada tanggal 28 April 2023 pukul 02.15 WIB. Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat 4 dengan 45 poin setelah melakoni 26 laga, sedangkan Manchester United pada peringkat 3 dengan total 49 poin setelah menjalani 25 laga. 

2. Pertandingan Derby Arsenal vs Liverpool

Laga yang akan dihelat di tanggal 09 April 2023 mempertemukan dua klub raksasa inggris yaitu Arsenal yang akan menjamu Liverpool di kandang mereka. Pertandingan terakhir di Anfiled Stadium mencatat kemenangan Arsenal 3-2 atas Liverpool yang menjadikan pertandingan ini akan berlangsung sengit untuk bisa mendapatkan poin oleh kedua tim. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 22.30 WIB di Emirates Stadium. Liverpool saat ini berada di peringkat 5 dengan 42 poin menjalani 25 laga sedangkan Arsenal menjadi pemuncak klasemen saat ini dengan 63 poin melakoni 26 laga.

3. Pertandingan Derby Manchester City vs Arsenal 

Pertarungan dua klub terkuat Premier League saat ini, bisa dibilang adalah Manchester City dan Arsenal yang merupakan klub yang memuncaki klasemen sementara. Arsenal menjadi pemuncak klasemen saat ini dengan 63 poin, sedangkan Manchester City membuntuti di Runner Up dengan 58 poin setelah kedua tim menjalani 26 laga di musim ini. Pertandingan antara Manchester City vs Arsenal akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2023 di Etihad Stadium pukul 02.00. Setelah kemarin di kandang Arsenal, Manchester City mampu mencuri kemenangan 3-1 di Emirates Stadium. 

Tiga Big Match ini menjadi pertandingan paling ditunggu oleh fans untuk membuktikan tim terkuat di Premier League serta penentuan juara Premier League dengan taktik pelatih dan para pemain dengan performa yang diberikan kepada klub. Kemenangan di setiap laga akan menentukan peringkat setiap klub karena poin yang diperoleh masih bersaing sangat ketat untuk bisa menentukan juara Premier League Musim 2022/2023, selain itu setiap tim juga memperebutkan tiket Liga Champions dan Liga Eropa musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here