Casemiro Performanya Kian Drop, Madrid Sedang Incar Aurelien Tchouameni

0
72

Debatbola.com – Real Madrid sepertinya sudah cukup jenuh dengan keterbatasan skuad pada posisi tertentu. Beberapa posisi yang dinilai sangat terbatas dari segi pemain adalah bek tengah dan gelandang bertahan. Padahal jika ditarik ke musim kemarin, sebenarnya Madrid sudah cukup lama alami keterbatasan stok pemain bek tengah dan gelandang bertahan. Tetapi entah mengapa, jajaran manajemen Los Blancos seakan menutup telinga dan lebih fokus untuk mempertajam lini depan.

Tetapi di sisi lain banyak publik yang menilai bahwa sebenarnya manajemen El Real sama sekali tak menutup mata dan telinga. Hanya saja manajemen Los Blancos tak mau apabila semuanya dilaksanakan secara bersamaan di satu musim. Pasalnya jika dilakukan secara bersamaan, otomatis anggaran belanja dari El Real akan membengkak sangat drastis. Berbicara mengenai gelandang bertahan, bisa dibilang posisi ini sudah tiga musim belakangan menjadi yang paling rawan dan riskan.

Casemiro Sekarang Performanya Sudah Kian Drop

Memainkan laga secara terus menerus bukanlah persoalan gampang bagi seorang pemain yang notabene harus ada istirahat. Madrid juga tak akan mungkin apabila memaksakan secara terus menerus untuk memainkan sosok Casemiro di posisi gelandang bertahan. Pasalnya seiring berjalannya waktu, usia Casemiro akan bertambah dan otomatis semua aspek akan alami penurunan. Pada intinya, harus bisa segera ada pelapis Casemiro untuk setidaknya memberikannya waktu istirahat sejenak.

Casemiro mempunyai peranan yang sangat penting sebagai penyeimbang antara menyerang dan tentunya bertahan. Tetapi sangat disayangkan bahwa performa Casemiro saat ini dinilai tak spartan seperti musim-musim kemarin. Wajar saja Casemiro cukup drop secara fisik dan permainannya lantaran pemain ini sangat minim beristirahat. Buruknya kondisi fisik Casemiro membuat gelandang jangkar milik El Real ini sekarang cukup banjir kritikan dan sangat disorot lantaran performanya drop drastis.

Pendukung Desak Madrid Membeli Gelandang Bertahan Murni

Memang benar bahwa Casemiro sedang cukup banyak kritikan yang didapatkannya dari berbagai macam pihak. Tetapi tak akan adil apabila hanya menyalahkan seorang Casemiro saja, sedangkan dirinya terlalu banyak dimainkan. Maka dari itu, sebagian besar fans setia Real Madrid memutuskan untuk memberikan kritiknya terhadap jajaran petinggi dan manajemen El Real. Pendukung sekarang banyak yang mendesak manajemen Madrid agar secepatnya bisa menggaet gelandang bertahan baru.

Tentunya gelandang bertahan baru yang direkrut nanti diharapkan bisa menjadi pelapis serta pesaing seorang Casemiro. Beberapa gelandang bertahan kabarnya sudah ada di bidikan manajemen Los Blancos, tetapi Madrid masih menutupnya sangat rapat. Banyak yang beropini bahwa desakan fans Madrid perihal pelapis Casemiro secepatnya akan didengarkan oleh manajemen Madrid. Meskipun belum jelas siapa gelandang bertahan yang diincar, tetapi yang jelas Madrid akan prioritaskan incar sosok pemain muda.

Madrid Sedang Incar Aurelien Tchouameni

Walaupun pihak Madrid sudah berupaya menutup secara rapat, tetapi media banyak yang menyebut bahwa Madrid sedang incar pemain Monaco. Pemain yang kini sedang masuk radar pembelian dari kubu El Real tersebut adalah gelandang jangkar muda, Aurelien Tchouameni. Menurut kabar yang sedang hangat, Aurelien sekarang sangat dekat untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Pasalnya sekarang Madrid adalah tim yang paling depan dan kencang dalam upayanya menawar seorang Aurelien. Sekarang prioritas Real Madrid adalah mendatangkan Aurelien pada Januari musim dingin mendatang. Pasalnya Madrid menilai bahwa Aurelien Tchouameni adalah sosok yang sangat tepat untuk jangka panjang dikarenakan usianya sangat muda. Madrid menilai juga bahwa gelandang muda milik Monaco ini akan sangat cocok sebagai pesaing Casemiro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here