Cari Suksesor Ibrahimović, AC Milan Langsung Disodori Tiga Striker

0
74

Debatbola.com – AC Milan saat ini sedang antisipasi hilangnya Zlatan Ibrahimović dari skuad mereka dengan mencari striker baru. Ada beberapa nama yang menjadi target utama, terutama para striker muda nan bertalenta. Di tengah pencarian striker yang tidak mudah, Rossoneri dapat keuntungan karena mereka kabarnya ditawari tiga striker gratisan.

Cari Suksesor Ibrahimović

Menjelang berakhirnya Liga Italia musim 2021/2022 serta dibukanya summer transfer, AC Milan sedang sibuk mencari striker baru. Striker baru ini dimaksudkan bakal menjadi suksesor Zlatan Ibrahimović yang kini mengisi lini depan Rossoneri. Ibrahimović sendiri saat ini sudah tidak muda, dan kontraknya juga bakal habis tepat di akhir musim ini.

Sejumlah nama mulai dikumpulkan direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara. Dalam mencari striker baru, AC Milan tentu tidak sembarangan memasang kriteria. Target utama mereka adalah pemain-pemain muda dan potensial. Namun, mereka juga bisa saja menggaet talenta-talenta berumur jika memang harganya ramah di kantong.

Dapat Tawaran Tiga Striker Gratisan

Di tengah pencarian striker baru yang tidak mudah, sebuah laporan baru-baru ini mengungkap bahwa AC Milan telah mendapat tawaran striker. Tawaran yang diterima Rossoneri nampaknya tidak main-main. Pasalnya, raksasa Italia itu ditawari bukan cuma satu, melainkan tiga orang striker sekaligus, dan yang lebih penting, semuanya gratisan.

Laporan ini disampaikan oleh salah satu media asal Italia, yaitu MilanLive. MilanLive melaporkan, Ricky Masssara dan Paolo Maldini mendapat tawaran tiga striker sekaligus. Memang, tiga striker yang ditawarkan ke AC Milan bukanlah striker yang terbilang muda, tapi semua striker itu kemungkinan bakal berstatus bebas transfer di musim panas.

Siapa Saja Striker yang Ditawarkan?

Divock Origi menjadi salah satu nama striker gratisan yang ditawarkan ke Rossoneri. Datang dari Wolfsburg, empat tahun lalu, Origi kini kian kalah saing dalam skuad Liverpool. Bertambahnya opsi lini depan lewat kedatangan Diogo Jota dan Luis Díaz kabarnya membuat Origi kian tersingkir dari skuad utama pasukan Jürgen Klopp.

Laman Transfermarkt menyebutkan bahwa kontrak Origi akan selesai, tepat pada penghujung musim, yang berarti ia akan berstatus free transfer di musim panas. Situasi di Liverpool kian tak menentu buat juru gedor Belgia. Karenanya, kecil kemungkinan ia bakal perpanjang kontrak dan AC Milan bisa jadi opsi terbaik.

Dua nama lain yang juga ditawarkan ke AC Milan rupanya telah masuk radar klub asal kota Mode sejak lama. Keduanya tidak lain adalah striker Torino Andrea Belotti, serta striker Hoffenheim, Andrej Kramarić. Seperti yang telah disebutkan, AC Milan sudah lama mengincar dua nama tersebut, dan ini bisa jadi kesempatan emas untuk menggaet keduanya.

Beda dengan Origi yang memang sudah dibuang dari skuad utama Liverpool, Belotti sampai detik ini masih menjadi striker andalan Torino. Hanya saja, performa tim yang tak kunjung meningkat membuat sang striker tak betah berlama-lama membela Il Toro. Kontraknya bakal berakhir pada akhir musim, dan kemungkinan besar, tak akan ada perpanjangan.

Kramarić sementara itu juga tetap menjadi penyerang andalan Hoffenheim. Sempat menjadi salah satu striker tertajam di Jerman, statistik striker Kroasia menurun. Namun, fakta bahwa Kramarić tetaplah seorang predator tetap tak dapat disangkal. Dengan kontrak yang akan habis di bulan Juni, ada kans Kramarić bakal gabung AC Milan secara gratis.

Target Utama Tetap yang Muda

Tiga striker yang ditawarkan ke AC Milan memang striker-striker gratisan. Tapi perlu diingat, tipikal tiga striker tersebut bukanlah tipikal target utama Rossoneri. Mereka mencari penyerang yang muda. Jadi, kemungkinan, tiga striker tadi cuma bakal jadi opsi cadangan di samping target-target utama mereka macam Gianluca Scamacca dan Alexander Isak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here