Cari Pengganti Simon Kjaer yang Cedera, AC Milan Incar Nikola Milenkovic

0
122

Debatbola.com – AC Milan kini sedang dalam situasi sulit karena bek tengah andalan klubnya harus cedera saat bertanding melawan Genoa beberapa waktu lalu. Simon Kjaer menderita cedera lutut yang membuat dirinya harus absen setidaknya 6 bulan lamanya. Mau tidak mau I Rossoneri harus mencari pengganti pemain tersebut.

AC Milan kemudian mengincar salah satu bek milik Fiorentina, Nikola Milenkovic. Bek tengah berusia 24 tahun tersebut adalah opsi yang tepat karena mampu tampil baik ditambah dengan harganya yang murah. I Rossoneri siap bersaing dengan klub lain demi bisa mendapatkan jasa Nikola Milenkovic.

Simon Kjaer Cedera Parah

Simon Kjaer mengalami cedera lutut yang didapatkan saat AC Milan bertanding melawan Genoa beberapa waktu lalu. Cedera yang dialami oleh bek tengah tersebut membuat dirinya harus absen hingga 6 bulan lamanya. Sisa musim ini, I Rossoneri dapat dipastikan tidak akan tampil bersama bek tengah asal Denmark tersebut.

Absennya Simon Kjaer tentu membuat masalah yang cukup serius di lini belakang. Simon Kjaer merupakan bek tengah yang memiliki posisi sangat penting di pertahanan. Alessio Romagnoli dan Matteo Gabbia yang merupakan pelapis bek berusia 32 tahun tersebut masih belum bisa tampil baik.

Stefano Pioli mengatakan jika klubnya membutuhkan bek tengah baru saat ini. Januri nanti, bek tersebut harus sudah berada di San Siro untuk menggantikan Kjaer di sisa musim 2021-2022. Sang pelatih kabarnya akan mencari pek pengganti dari mantan-mantan klub yang pernah dilatihnya.

Incar Nikola Milenkovic

Cedera yang dialami oleh Simon Kjaer membuat AC Milan harus segera mencari pengganti pemain tersebut. Manajemen I Rossoneri kini mengincar salah satu pemain Fiorentina Nikola Milenkovic. Pemain berusia 24 tahun tersebut dianggap opsi yang sangat tepat untuk mengisi posisi yang kosong akibat cederanya Simon Kjaer.

AC Milan memilih Nikola Milenkovic karena pemain tersebut sudah tidak membutuhkan adaptasi lagi untuk bertanding di Liga Serie A. Stefano Pioli juga sangat mengenal pemain asal Serbia tersebut saat masih melatih Fiorentina. Nikola Milenkovic juga mampu bermain reguler di Fiorentina dan sudah mencetak satu gol untuk Laviola.

Kontrak Nikola Milenkovic dengan La Viola akan berakhir pada musim panas 2023 nanti. Sisa kontrak yang sudah tidak lama lagi membuat AC Milan bisa mendapatkan pemain tersebut dengan harga diskonan. Bursa transfer Januari nanti, AC Milan akan berusaha untuk mendatangkan pemain asal Serbia tersebut.

Nikola Milenkovic sebenarnya bukan incaran baru I Rossoneri. Paolo Maldini dan Ricky Massara sebenarnya sudah mengamati bek tengah milik Fiorentina tersebut sejak lama. Keduanya masih gagal merekrut karena Fiorentina tetap memasang harga 40 juta Euro setiap kali Maldini dan Massara akan menego Milenkovic.

Keseriusan pihak AC Milan untuk merekrut sang pemain sudah dibuktikan dengan menghubungi langsung agen Milenkovic. I Rossoneri kabarnya sudah mengontak Fali Ramadani selaku agen dari Milenkovic untuk membahas kemungkinan transfer. Klub tersebut akan mulai melakukan langkah selanjutnya jika negosiasi dengan sang agen mendapatkan hasil positif.

Harga Murah

AC Milan kembali mengincar Nikola Milenkovic bukan hanya karena membutuhkan pengganti Simon Kjaer. Klub tersebut mulai memasukkan Milenkovic dalam daftar belanja karena harganya yang kini menurun. Fiorentina akan melepas Nikola Milenkovic dengan harga 15 juta Euro dan cukup terjangkau untuk I Rossoneri.

AC Milan harus bergerak cepat jika ingin merekrut Nikola Milenkovic. Kabarnya, Tottenham Hotspur juga mengincar pemain asal Serbia tersebut untuk bisa diboyong ke London utara. The Lilywhites memang tengah kekurangan bek tengah pasca cedera hamstring serius yang dialami oleh Cristian Romero.

Klub lain yang menjadi saingan AC Milan untuk mendapatkan Nikola Milenkovic yaitu Juventus. Klub asal kota Turin tersebut sangat tertarik pada Milenkovic karena melihat performa apiknya dalam beberapa tahun terakhir. Juve juga ingin meremajakan lini belakang yang kini dihuni oleh bek berusia tua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here