Calvin Bassey Bergabung dengan Fulham

0
66

Debatbola.com – Fulham telah sukses mendatangkan bek bertahan berbakat asal Nigeria, Calvin Bassey, dari klub Eredivisie, Ajax. Pemain muda berusia 23 tahun itu sepakat untuk mengikat kontrak hingga musim panas 2027 di Craven Cottage, dengan opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan tambahan. Bassey sangat bersemangat dengan kesempatan bermain untuk klub besar seperti Fulham dan siap memberikan kontribusi maksimal untuk tim.

“Saya tahu seberapa besar klub Fulham. Mereka selalu memiliki pemain-pemain berkualitas. Mereka bermain di Premier League, liga terbaik di dunia, jadi saya tidak perlu berpikir banyak tentang hal itu,” ucap Bassey dengan antusias. Selain itu, klub Fulham berlokasi di kota London, sebuah nilai tambah yang membuatnya semakin senang karena bisa kembali bermain di dekat rumah.

Pemain yang memiliki 39 penampilan untuk Ajax ini telah menarik perhatian banyak orang selama dua tahun suksesnya di Ibrox bersama Rangers. Selama bermain di sana, Calvin Bassey berhasil meraih gelar juara Liga Utama Skotlandia pada musim 2020-2021 dan Piala Skotlandia pada musim 2021-2022. Penampilannya yang konsisten dan kualitasnya yang menonjol membuatnya menjadi incaran banyak klub ternama.

Direktur olahraga Fulham, Tony Khan, menyambut kedatangan Bassey dengan gembira dan mengakui bahwa pemain muda tersebut adalah target utama klub. Khan menyanjung fleksibilitas dan kecakapan Bassey sebagai bek serbaguna yang berkembang dari akademi Leicester sebelum memperkuat Rangers dan kemudian bergabung dengan Ajax serta tim nasional Nigeria.

Keputusan Bassey untuk bergabung dengan Fulham adalah langkah yang menjanjikan bagi karirnya. Dengan kesempatan bermain di level kompetisi tertinggi di Inggris dan berada di bawah bimbingan manajer dan staf pelatih berpengalaman di Fulham, Bassey memiliki peluang besar untuk terus berkembang dan menunjukkan potensinya yang luar biasa. Para pendukung Fulham sangat antusias untuk melihat kemampuan dan perkembangan Calvin Bassey di atas lapangan.

Diharapkan ia bisa memberikan kontribusi signifikan bagi tim dan membantu Fulham membangun skuad yang kompetitif untuk menghadapi tantangan besar di musim mendatang. Semoga Bassey bisa menjalani perjalanan yang sukses dan berkesan bersama Fulham dalam waktu yang panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here