Cabut Dari MU, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Ke Real Madrid

0
90

Debatbola.com – Kabar miring kembali datang dari kubu raksasa Liga Inggris, Manchester United. Superstar mereka, Cristiano Ronaldo baru-baru ini dikabarkan siap membuka jalan untuk dirinya bisa kembali ke klub lamanya, Real Madrid di musim panas mendatang.

Cristiano Ronaldo Ingin Pergi

Pada bursa transfer musim panas tahun 2021 kemarin, sebuah transfer mengejutkan sempat terjadi. Superstar di dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo secara mengejutkan meninggalkan Juventus dan kembali ke dalam pelukan Manchester United. Tim yang sempat menjadi awal karirnya bisa melejit seperti sekarang ini.

Sebelum mega transfer tersebut di atas terjadi, pemain asal Portugal ini sempat dikaitkan akan berlabuh ke Barcelona dan juga Manchester City. Akan tetapi pada akhirnya dia kembali ke Old Trafford. Cristiano Ronaldo kini kembali berseragam Setan Merah dan mendapatkan kontrak bermain selama dua musim. Dia akan bermain bersama Manchester United hingga tahun 2023 mendatang.

Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan kalau Cristiano Ronaldo tidak akan menghabiskan kontraknya. Dia akan pergi lebih cepat dari seharusnya jika Manchester United gagal mendapatkan tiket Liga Champions. Hal ini bisa saja terjadi di musim panas 2022 mendatang.

Siap Kembali ke Real Madrid

Manchester United sejatinya adalah klub yang istimewa di lubuk hari Cristiano Ronaldo. Sebab di klub inilah kisahnya menjadi bintang sepak bola dimulai. Datangnya Cristiano Ronaldo di Old Trafford juga disambut hangat oleh seluruh keluarga besar klub dan juga para penggemar. 

Banyak harapan kemudian tertumpu di pundaknya. Namun sang pemain dan juga klub memiliki target tersendiri. Cristiano Ronaldo siap pergi andai timnya saat ini gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Kabar tersebut tampaknya diamini oleh El Nacional. Mereka berani mengklaim jika Cristiano Ronaldo siap angkat kaki dari Old Trafford di musim panas mendatang. Bahkan dia juga sudah menghubungi Jorge Mendes selaku agennya untuk mencarikan klub yang siap menampungnya di musim panas 2022 mendatang jika Manchester United benar-benar gagal mendapatkan tiket Liga Champions.

Sumber laporan tersebut juga melaporkan jika pemain 36 tahun ini juga siap kembali ke Real Madrid jika kesempatan itu ada. Hal ini dikarenakan sang pemain masih berambisi untuk merengkuh gelar juara. Kemudian barulah sang pemain bisa memutuskan untuk gantung sepatu dengan senyum lebar di wajahnya. 

Laporan di atas ternyata juga menyebut jika PSG saat ini memantau situasi dengan sangat serius. Raksasa dari Liga Prancis ini juga siap menampung Cristiano Ronaldo jika angkat kaki dari Old Trafford.

Raut Muka Cemberut

Beberapa waktu lalu, ada hal yang tak biasa terjadi ketika Manchester United meladeni tantangan Brentford. Cristiano Ronaldo kedapatan melakukan sikap tidak terpuji setelah memasang ekspresi muka cemberut ketika dirinya ditarik keluar di babak kedua. Hal ini kemudian memunculkan banyak spekulasi.

Menurut laporan yang dikutip dari Mirror, usai laga Cristiano Ronaldo bertanya kepada Ralf Rangnick mengenai mengapa dirinya yang ditarik keluar. Padahal saat itu laga belum selesai, namun sang bintang harus mengakhiri penampilannya. Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga kedapatan tidak menunjukkan raut muka bahagia ketika Marcus Rashford mencetak gol ketiga Setan Merah di laga kontra Brentford tersebut. 

Akhirnya sikap yang ditunjukkan pemain 36 tahun ini menuai kritikan dari banyak pihak. Meski demikian, dalam laga tersebut, Manchester United berhasil mengalahkan Brentford dengan skor telak 1:3. Hasil ini juga membawa skuad Setan Merah masuk ke zona Champions dan menempati peringkat empat dengan koleksi sebanyak 38 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here