Butuh Striker, Newcastle United Sedang Membidik Mariano Dari Real Madrid

0
65

Debatbola.com – Apabila dilihat dari segi finansial, sekarang Newcastle United sudah tak seperti dulu lagi. Sepertinya semua publik pecinta sepakbola Eropa juga sudah mendengar kabar yang sangat kencang mengenai kepemilikan saham Newcastle United. Setelah resmi berganti kepemilikan, otomatis sekarang Newcastle lebih unggul dari segi finansial apabila dibandingkan klub lain. Maka dari itu musim ini bukanlah persoalan yang berat bagi Newcastle untuk segera membeli beberapa amunisi baru.

Menurut kabar yang beredar, saat ini beberapa jurnalis tengah menyebutkan bahwa Newcastle sedang membuat rencana besar. Sudah tentu rencana besar yang dimaksud yakni perihal pembentukan kerangka tim dalam jangka panjang. Pasalnya sekarang Newcastle United dinilai masih belum sempurna lantaran pemainnya banyak yang hengkang. Otomatis di era kepemimpinan yang baru pada kubu Newcastle ini, sepertinya kebangkitan akan segera diupayakan.

Newcastle United Akan Mulai Aktif di Januari

Menurut beberapa kabar yang sudah kencang, sekarang kubu Newcastle sudah tak sabar mengincar dan membajak pemain baru. Tetapi publik tentunya juga sudah mengetahui bahwa membeli atau menjual pemain tak bisa sembarangan dilakukan. Para klub harus tentu menunggu terlebih dahulu sampai lonceng bursa transfer dibunyikan.

Dalam hal ini, bursa transfer musim dingin kurang lebih masih belum dibuka sampai 3 bukan ke depan. Pastinya hal tersebut harus memaksakan Newcastle United untuk bersabar terlebih dahulu dalam membidik pemain. Banyak yang memperkirakan bahwa kubu Newcastle United akan mulai menggila setidaknya pada Januari mendatang.

Sepertinya belanja besar-besaran akan coba dilaksanakan oleh kubu Newcastle agar menjadi tim yang tangguh. Pastinya pemain yang diincar oleh Newcastle nanti notabene adalah pemain yang sudah mempunyai nama besar di Eropa. Dengan demikian Newcastle berharap pemain yang didatangkannya pada musim dingin mendatang bisa mengangkat kinerja tim yang sedang jeblok.

Newcastle United Incar Mariano Diaz

Setelah beberapa kali dikabarkan bertahan, akhirnya Mariano Diaz sekarang sedang sangat kencang dikaitkan dengan Newcastle United. Pasalnya Newcastle menilai bahwa Mariano Diaz adalah striker yang tepat untuk mempertajam lini depannya. Pengalaman serta kemampuan Mariano Diaz cukup membuat jajaran manajemen Newcastle kepincut mendaratkannya musim dingin nanti.

Menurut kabar, sekarang Mariano Diaz sedang sangat intens melakukan kontak dan negosiasi dengan pihak Newcastle United. Kabarnya Newcastle United siap menebus harga atau bandrol yang ditetapkan oleh pihak Madrid. Jika dilihat dari nilai pasarnya sekarang, Mariano Diaz sudah sangat jauh menurun yakni di kisaran angka 10 juta Euro.

Tetapi semua masih tergantung pada kubu Madrid, bisa saja El Real mematok harga yang lebih tinggi. Banyak yang memperkirakan bahwa harga tinggi tak akan jadi masalah dan batu sandungan bagi jajaran petinggi Newcastle United musim ini.

Real Madrid Cukup Senang Mariano Ada Yang Menawar

Real Madrid sekarang dikabarkan sedang cukup sumringah lantaran pemain yang selama ini ingin didepak akhirnya ada yang menawar. Bahkan kabarnya Mariano juga sudah bersedia angkat kaki dari kubu Madrid setidaknya Januari musim dingin mendatang. Sosok Mariano Diaz sekarang sedang berupaya dilepas oleh Madrid ke kubu Newcastle lantaran tak cocok dengan strategi tim.

Oleh karena itu, banyak yang menilai bahwa Newcastle tak akan menemui kendala sama sekali ketika mengincar Mariano. Pasalnya Real Madrid selalu memberi jalan yang lebar bagi klub manapun yang berminat mendaratkan seorang Mariano. Maka dari itu, bisa dibilang transfer Mariano dari Madrid ke Newcastle tinggal menunggu waktu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here