Butuh Penyerang, Arsenal Berminat Pinjam Gareth Bale

0
55

Debatbola.com – Drama berkepanjangan yang menimpa Madrid dan Gareth Bale agaknya sulit sekali menemui titik terang. Pasalnya Gareth Bale musim ini terus minim kontribusi dan sangat sulit adaptasi dengan skuad. Padahal Gareth Bale adalah pemain yang sangat senior dan veteran di kubu El Real. Tetapi sangat disayangkan bahwa Gareth Bale tak mampu menunjukkan sisi seniornya untuk membawa Madrid lebih mantap. Justru Gareth Bale dinilai oleh sebagian besar pendukung El Real adalah beban.

Wajar beberapa fans bilang bahwa Gareth Bale adalah beban El Real pada kurun waktu empat musim belakangan ini. Pasalnya Gareth Bale sendiri mempunyai gaji yang sangat bombastis dan salah satu yang tertinggi di klub kebanggaan Ibukota Spanyol ini. Banyak yang berpendapat bahwa Madrid cukup dibuat muak oleh Gareth Bale lantaran tak kunjung bisa membuat jajaran pelatih atau manajemennya yakin. Bahkan Gareth Bale lebih terkesan kerap membuat semua jajaran pelatih El Real kecewa dengan performanya yang drop drastis.

Gareth Bale Musim Ini Juga Cedera Lagi

Sempat menunjukkan indikasi untuk bangkit musim ini, ternyata anggapan perihal Gareth Bale tersebut adalah salah besar. Pasalnya Gareth Bale harus kembali performanya naik turun dan tak kunjung bisa membuat publik Bernabeu sumringah. Kekecewaan publik Bernabeu agaknya cukup tak terbendung lantaran Gareth Bale musim ini sering dimainkan oleh Ancelotti. Terlebih lagi Carlo Ancelotti beberapa pekan yang lalu sangat percaya bahwa dirinya bisa mengasah dan kembalikan performa Gareth Bale.

Sebenarnya Carlo Ancelotti bisa menjalankan tugasnya dengan apik perihal memoles kapten Wales ini. Tetapi sangat disayangkan bahwa Gareth Bale kembali harus menahan sakit pada ototnya yang sudah lama menjadi problem. Baru main beberapa laga, Gareth Bale langsung menepi lagi untuk kesekian kalinya dan membuat publik Bernabeu makin geram. Bahkan sampai saat ini Gareth Bale tak kunjung sembuh dan otomatis kontribusinya ke klub juga kian menurun drastis.

Gareth Bale Sedang Ditawar Arsenal

Sekarang Real Madrid sedang sekuat tenaga akan berupaya agar pemain yang bergaji tinggi yakni Bale ini segera pergi. Kabar baik pun langsung menyambut, pasalnya pihak Meriam London kabarnya sedang berminat memakai jasa Gareth Bale. Arsenal sedang mengupayakan mendatangkan seorang Gareth Bale pada bursa transfer musim dingin yang rencananya akan dihelat Januari. Sepertinya Arsenal akan sangat serius memboyong Gareth Bale ketika transfer windows musim dingin tiba.

Arsenal meyakini bahwa Gareth Bale adalah pemain yang cukup cocok dan sedang dibutuhkan oleh armadanya. Terlebih lagi sekarang Arsenal sedang butuh tandem yang mantap bagi seorang Aubameyang. Dengan adanya Gareth Bale, kemungkinan Aubameyang tak akan kerja sendiri lagi di barisan depan Meriam London. Semua negosiasi yang menyangkut Gareth Bale sepertinya akan kian panas ketika Desember tiba.

Arsenal Terkendala Gaji Bale Yang Besar

Menurut kabar yang sudah bertebaran Arsenal memang sangat minat sekali terhadap sosok kapten Wales yakni Bale. Terlebih lagi Arsenal sangat sadar bahwa Gareth Bale sangat cocok dengan atmosfer dan panasnya EPL. Tetapi Arsenal sekarang masih sedikit alami kendala dalam upayanya untuk menggaet sosok Gareth Bale musim dingin mendatang.

Masalah utama yang sekarang dihadapi oleh kubu Meriam London yakni berhubungan dengan gaji fantastis. Nilai fantastis yang dimiliki Gareth Bale agaknya semakin membuat Arsenal pusing dan bingung. Banyak yang memperkirakan bahwa Arsenal nantinya akan mencoba meminjam Gareth Bale terlebih dahulu pada musim dingin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here