Butuh Pelapis Marcelo Brozovic, Inter Milan Kembali Incar Gonzalo Villar

0
54

Debatbola.com – Inter Milan kini dalam kondisi dilema karena ketergantungan klub tersebut pada Marcelo Brozovic yang begitu besar. Bahkan posisi pemain Kroasia tersebut nyaris tak tergantikan karena tidak ada gelandang yang selevel dengannya di Inter Milan. Kondisi tersebut memaksa Inter Milan untuk mencari pemain lain yang bisa digunakan sebagai pelapis Brozovic.

Pilihan La Beneamata kemudian jatuh pada Gonzalo Villar yang merupakan gelandang milik AS Roma yang kini dipinjamkan ke Getafe. Masa peminjaman yang akan segera berakhir membuat Inter Milan tertarik merekrutnya di musim panas nanti. Kemampuan Gonzalo Villar yang hampir mirip membuat pemain tersebut sangat cocok digunakan sebagai pelapis Marcelo Brozovic.

Ingin Kembali Rekrut

Baru-baru ini Inter Milan kembali dikabarkan akan merekrut Gonzalo Villar yang merupakan pemain AS Roma. Pemain tersebut kini tengah dalam masa peminjaman ke Getafe sejak Januari lalu dan kabarnya akan berakhir di Juni nanti. Inter Milan ingin memanfaatkan hal tersebut untuk sekali lagi mencoba merekrut pemain gelandang jangkar itu.

Gonzalo Villar sebenarnya bukan nama baru dalam daftar pemain incaran Inter Milan terutama di musim ini. Bursa transfer di Januari lalu, La Beneamata sudah berniat mendatangkannya namun gagal terlaksana. Hal tersebut dikarenakan Villar lebih memilih pindah ke Getafe sebagai pemain pinjaman.

Kabarnya masa peminjamannya akan segera berakhir di Juni nanti dan Gonzalo Villar kemungkinan besar akan pulang ke Roma. Melihat potensi untuk mengontrak kembali, Inter Milan kabarnya akan sekali lagi berusaha untuk mendatangkan Villar ke Giuseppe Meazza. Kontrak yang masih cukup panjang membuat Inter Milan harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkannya.

Musim ini, Gonzalo Villar memang kurang mendapat kesempatan dari AS Roma terutama setelah pergantian pelatih. Padahal, musim lalu pemain tersebut menjadi pilihan utama I Lupi di hampir setiap pertandingan. Tidak masuknya Villar dalam skema milik Jose Mourinho membuat Inter Milan tertarik mendatangkan pemain tersebut.

Butuh Pelapis Marcelo Brozovic

Hampir sepanjang musim ini, Simone Inzaghi hanya mengandalkan Marcelo Brozovic sebagai gelandang jangkar dalam taktik yang dipakainya. Bahkan hingga kini, Brozovic hanya dua kali saja absen yang dikarenakan cedera dan akumulasi kartu. Seandainya tidak mengalami dua hal tersebut, kemungkinan Marcelo Brozovic akan selalu tampil di setiap laga.

Kondisi tersebut membuat La Beneamata begitu ketergantungan dengan adanya Marcelo Brozovic di setiap laganya. Bahkan ketidakhadiran pemain asal Kroasia tersebut di lapangan mampu membuat lini tengah Inter Milan melemah. Oleh karena hal itulah klub tersebut membutuhkan pelapis untuk mengurangi ketergantungan tersebut di musim depan.

Sebenarnya, pihak klub masih memiliki Roberto Gagliardini, Arturo Vidal serta Matias Vecino, namun levelnya masih dibawah Brozovic. Diantara ketiga pemain tersebut, hanya Arturo Vidal yang gaya bermainnya mendekati pemain berusia 29 tahun itu. Namun faktor usia yang sudah lanjut membuat La Beneamata tidak bisa selalu mengandalkannya.

Akhirnya Inter Milan memilih mencari pemain baru yang bisa digunakan sebagai pelapis Marcelo Brozovic. Pilihan La Beneamata jatuh pada Gonzalo Villar yang notabene merupakan gelandang milik AS Roma meskipun dalam masa peminjaman. Terlebih, Villar merupakan gelandang yang bisa bermain di banyak posisi lini tengah sehingga memberi nilai plus untuk pemain tersebut.

Bukan Satu-Satunya

Sebenarnya Gonzalo Villar bukan satu-satunya calon pelapis Marcelo Brozovic yang dipersiapkan oleh klub. Masih ada satu nama lagi yang juga menjadi kandidat kuat sebagai gelandang jangkar baru Inter Milan. Kandidat yang dimaksud yaitu Lucien Agoume yang kini dipinjamkan ke klub asal Perancis, Stade Brest.

Lucien Agoume berhasil tampil impresif saat dipinjamkan ke klub Perancis tersebut dan bahkan ditunjuk sebagai Kapten di Timnas U-20 milik Perancis. Kondisi tersebut membuat Inter Milan tertarik memulangkannya dan menjadikan pelapis Marcelo Brozovic. Terlebih, La Beneamata tidak perlu mengeluarkan dana sama sekali untuk memulangkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here