Butuh Gelandang Kreatif, Man City Bidik Toni Kroos

0
75

Debatbola.com – Manchester City memang cukup kesulitan mengawali ajang EPL musim ini karena ada beberapa pemain yang under perform. Tetapi terlepas dari segala inkonsistensi, Man City adalah tim yang tak banyak menurun apabila dibanding musim kemarin. Padahal striker andalannya yakni Aguero sudah tak di Manchester Biru lagi, tetapi gaya khas dari Guardiola masih sangat nyata adanya. Pep Guardiola dinilai mampu membuat sistem strategi yang sangat berbeda dan unik dibanding klub lainnya.

Maka dari itu tak heran apabila Man City cukup sulit ditembus dan cukup sulit dikalahkan ketika bertempur. Tetapi kabarnya Pep Guardiola masih tak cukup puas musim ini lantaran banyak kehilangan poin penting. Padahal secara serangan tak pernah surut, tetapi Man City musim ini sedikit menurun performanya di ajang EPL. Terlepas dari itu semua, kabarnya Pep Guardiola masih tetap berambisi bisa memoles para armadanya menjadi lebih garang lagi di Eropa.

Pep Guardiola Inginkan Gelandang Baru

Untuk membuat skuadnya lebih garang, sudah tentu Pep Guardiola ingin tambahan amunisi anyar yang bisa menjadi pendongkrak. Dalam hal ini, gaya khas dari Pep Guardiola adalah mengumpulkan banyak gelandang elit di skuadnya. Tujuannya adalah agar mempunyai kedalaman skuad di posisi tengah yang cukup apik dan mampu efektif saat rotasi.

Tak heran apabila Guardiola adalah tipe pelatih yang selalu fokus berlebih pada sektor tengahnya. Pasalnya Pep Guardiola menilai bahwa sektor tengah adalah yang paling wajib disorot ketika membentuk tim solid. Menurut kabar yang sudah tersebar, diberitakan Pep Guardiola sangat ingin merealisasikan mimpinya pada musim dingin nanti.

Mimpi dari Pep Guardiola pada musim dingin nanti adalah memperkuat kembali barisan gelandangnya. Otomatis sekarang Guardiola sedang meminta jajaran manajemennya untuk beli gelandang anyar berkualitas di musim dingin mendatang. Sepertinya keinginan Pep Guardiola akan cukup direspon cepat oleh jajaran manajemen Man City.

Pep Guardiola Inginkan Toni Kroos

Menurut kabar berbagai kanal berita, sekarang Guardiola sangat berminat mendatangkan sosok gelandang yang pastinya kreatif. Dalam hal ini kabarnya nama seorang Toni Kroos paling santer terdengar diminati oleh Man City. Kabarnya Man City cukup punya keinginan untuk mendatangkan seorang Toni Kroos pada musim dingin mendatang.

Pasalnya Man City menilai bahwa Toni Kroos adalah salah satu gelandang terbaik di era saat ini. Terlebih lagi Toni Kroos juga segera habis masa kontraknya bersama dengan armada El Real. Kontrak yang tersisa 2 tahun lagi bagi Toni Kroos nampaknya akan coba dimanfaatkan oleh kubu Man City.

Tetapi sudah pasti nanti Man City harus rela keluarkan banyak dana untuk datangkan sang maestro asal negeri Jerman tersebut. Dalam hal ini, banyak yang menilai bahwa Toni Kroos akan coba dirayu oleh Man City mulai sekarang.

Kendala Manchester City

Walaupun sangat bernafsu dan punya modal banyak, lantas hal tersebut tak membuat Man City mudah dalam merekrut Kroos. Kabarnya banyak yang menilai bahwa Man City akan cukup banyak diterpa hambatan kala inginkan jasa Kroos. Pasalnya Real Madrid diperkirakan akan segera perpanjang kontrak Toni Kroos lantaran umurnya masih 31 tahun.

Kemungkinan Toni Kroos untuk perpanjang kontrak bersama Real Madrid agaknya terbuka sangat lebar. Pasalnya Modric yang notabene partner Toni Kroos saja dikontrak oleh Madrid sampai usianya 35 tahun. Selain itu, kabarnya Toni Kroos juga belum ada niatan pindah dari klub Ibukota Spanyol tersebut. Bahkan kabarnya Kroos ingin suatu saat pensiun sebagai legenda Los Blancos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here