Butuh Gelandang Baru Kreatif, Manchester United Disarankan Beli Joao Palhinha Dari Fulham

0
41

Debatbola.com – Paul Ince belakangan ini tampak memberikan masukkan kepada manajemen tim Manchester United. Ia mengungkap bahwa tim Setan Merah perlu berupaya untuk mendatangkan Joao Palhinha ke dalam skuad mereka untuk mengarungi musim depan. Palhinha saat ini merupakan satu di antara pemain kunci di Fulham.

Setelah tiba dari tim Sporting Lisbon, ia lantas menjadi sosok vital di lini tengah tim berjuluk The Cottagers tersebut. Pemain yang berpaspor timnas Portugal ini dikabarkan teratrik untuk pindah ke Jerman, bermain di tim Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas ini. Die Roten tampak serius untuk menuntaskan transfer Joao Palhinha yang sebelumnya gagal dilakukan awal tahun lalu. Namun, Ince memiliki harapan bahwa Manchester United dapat membajak transfer tersebut.

“Saya berharap manajemen tim Manchester United membajak transfer dari Palhinha,” ucap Ince dikutip dalam Manchester Evening News.

Bagi Ince, Manchester United saat ini membutuhkan pemain yang dapat menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Casemiro musim depan. Ia memiliki penilaian bahwa Palhinha mempunyai profil tepat untuk berada di posisi tersebut.

“Saya merasa Joao Palhinha dapat menjadi sosok pengganti dari Casemiro musim depan, saya merasa yakin akan hal itu. Jika melihat caranya dalam bermain, ia adalah sosok sempurna untuk tim Manchester United,” kata Paul Ince.

“Dia dapat mengover banyak hal, termasuk mengumpan, melepaskan tekel serta mempunyai tubuh yang kuat. Ia memiliki segala hal yang dibutuhkan di Manchester United.”

Ince mendesak MU sebab Bayern Munchen telah bergerak untuk mendapatkan sang gelandang.

“Kita tahu bahwa ia nyaris pindah ke tim Bayern Munchen tahun lalu, namun itu gagal sebab deadline day,” sambung Ince.

“Bayern saat ini sedang mengejarnya kembali dan Fulham telah siap menjualnya. Sehingga, Manchester United perlu bergerak juga,” pungkas Ince.

Fulham dilaporkan telag menetapkan harga transfer Palhinha dalam nominal yang cukup besar. Mereka hanya ingin berpisah dari sang gelandang dalam harga sebesar 60 juta pounds musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here