Buntut Panjang Makan Bersama di Rumah Messi

0
332
Lionel Messi

Debatbola.com – Barcelona nampaknya sangat siap dalam menyongsong perebutan gelar juara La Liga yang kemungkinan besar laga penentunya adalah menghadapi Atletico Madrid nanti. Persiapan non teknis juga disiapkan oleh sang jajaran pelatih Barca yang tentunya tak mau menyerah begitu saja.

Sedangkan dari kubu pemain juga tak mau kalah, pasalnya Messi dkk memutuskan untuk berkumpul terlebih dahulu dan melakukan makan bersama. Hal ini tentunya bertujuan agar solidaritas timnya semakin melekat.

Tujuan Messi Sangat Mulia

Berkumpulnya para pemain di rumah Messi tentunya bukan tanpa sebab dan secara tiba-tiba. Pasalnya dibalik acara makan tersebut, ada niat yang sangat mulia terselip di hati Messi. Sang pemain ini yang sekaligus mengemban tugas sebagai kapten berharap dengan adanya acara makan bersama ini para pemain Barca bisa lebih kompak lagi. Selain itu Messi juga berharap bisa memotivasi banyak pemain yang dirasa masih demam panggung.

Banyak yang menilai bahwa niat Messi tentunya sangat mulia. Pasalnya saat ini Barca sedang membutuhkan suntikan mental sebelum menghadapi pemuncak kalsemen sementara yakni Ateltico. Oleh karena itu tindakan Messi ini banyak mendapatkan tepuk tangan dari para pendukung Barca. Pendukung Barca atau biasa disebut dengan cules berharap Messi bisa terus-menerus menjadi panutan bagi pemain lain.

Messi diharapkan mampu bisa selalu menunjukkan sikap kepemimpinannya baik di lapangan maupun di luar lapangan. Dari luar, banyak yang mendengar bahwa para pemain melakukan teriakan atau yel-yel untuk membangkitkan semangat para pemain.

Nampaknya acara makan di rumah Messi berjalan dengan normal dan sesuai dengan harapan para pemain Barcelona. Setelah itu para pemain Barcelona nampak pulang ke rumah masing-masing dengan keadaan pemain yang sangat ceria.

Barcelona Terkena Teguran Keras

Hari pertama selepas acara makan di rumah Messi nampaknya aman-aman saja dan tidak terlihat ada masalah. Namun selepas beberapa hari kemudian ternyata kegiatan atau acara ini nampaknya dipermasalahkan oleh berbagai kalangan.

Barcelona saat ini sedang dilanda masalah yang cukup serius dan bisa saja menyebabkan mental para pemain menurun. Pasalnya klub raksasa Catalan ini secara resmi mendapat teguran keras dari pihak pelaksana La Liga.

Hal ini tentunya sangat merugikan bagi kubu Barcelona karena akan sangat mengganggu persiapan Barca dalam menyongsong laga berikutnya. Padahal Barca pekan ini harus menghadapi pekan yang sangat terjal, pasalnya Barca harus siap menghadapi Atletico Madrid.

Menang adalah harga mati bagi pasukan Ronald Koeman pada pekan ini. Jika Barca kalah melawan Atletico, maka peluang Barca untuk merengkuh gelar juara akan semakin menyempit. Oleh karena itu menang adalah kewajiban bagi pasukan Koeman nantinya.

Namun sungguh disayangkan bahwa Barca harus menghadapi masalah di tengah persiapan menghadapi Atletico. Kabarnya pihak La Liga tak akan main-main dan siap memberikan sanksi keras bila memang terbukti melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

Saat ini menurut kabar dari agen judi online yang beredar, panitia La Liga akan sesegera mungkin melakukan penyelidikan. Hal ini dilakukan supaya untuk memperjelas apakah pasukan Barcelona ini benar-benar melanggar atau tidak.

Barcelona Melakukan Pembelaan

Nampaknya dari kubu Barcelona juga sangat risih dengan pemberitaan yang sangat kencang menyatakan bahwa para pemainnya melanggar protokol kesehatan. Oleh karena itu Barca berupaya semaksimal mungkin melakukan pembelaan.

Hal ini dilakukan agar Barcelona tidak terkena sanksi dari panitia La Liga. Jika Barca terkena sanksi tentunya akan sangat merugikan, pasalnya Barca saat ini sedang krisis keuangan. Sangat disayangkan apabila Barcelona harus membayar sanksi yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here