Bukan Tak Mungkin Jorginho Kembali Bereuni dengan Maurizio Sarri

0
318
Bukan Tak Mungkin Jorginho Kembali Bereuni dengan Maurizio Sarri

Debatbola.com – Jorginho mengawali karier profesionalnya bersama klub semenjana Italia, Hellas Verona. Empat musim kontrak, Jorginho sempat dipinjamkan ke kesebelasan Serie D, Sambofinacese. 

Karier Jorginho baru meroket setelah Napoli merekrutnya pada pertengahan musim 2014/15. Akan tetapi pemain kelahiran Brasil ini tidak langsung menjadi pilihan utama Napoli asuhan Rafael Benitez. 

Jorginho menjadi pilar lini tengah Napoli ketika Benitez didepak dan digantikan oleh Maurizio Sarri. Sarri dianggap mampu memaksimalkan bakat pemain kelahiran 20 Desember 1991 tersebut dengan peran Regista.

Ketika Sarri pindah ke Chelsea pada 2018, Jorginho adalah pemain pertama yang direkrut The Blues. Sejak saat itu, Jorginho pun dianggap hanya sukses jika bermain di klub yang dilatih Sarri.

Sarri hanya bertahan satu musim di Chelsea. Ia hijrah ke Juventus untuk musim 2019/20. Nama Jorginho langsung diisukan akan hengkang ke Juventus untuk mengikuti sang pelatih. Tapi pemain yang bermain untuk Tim Nasional Italia tersebut cukup gusar karena sebenarnya ia tetap bisa sukses tanpa seorang Sarri.

Tapi hal berbeda dikatakan oleh agen Jorginho, Joao Santos. Menurutnya, Jorginho bisa saja kembali bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus. Yang jelas, Santos menjelaskan bahwa Jorginho selalu terbuka dengan segala kesempatan, takkan ragu meninggalkan Chelsea jika tawarannya memang menarik.

“Kenapa tidak (meninggalkan Chelsea)? Aku yakin bahwa tawaran yang sangat besar akan datang padanya, karena dia bermain d posisi yang langka. Kami tentu akan mengevaluasi tawaran semacam itu bersama Chelsea,” ujar Santos pada Tuttomercatoweb. 

Kontrak Jorginho di Chelsea baru akan berakhir pada musim musim panas 2023 mendatang. Santos yakin, sebelum kontraknya berakhir, Jorginho akan mendapatkan tawaran fantastis untuk pemainnya. Bukan tak mungkin tawaran itu datang dari Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here