Bukan Cedera, Ini Penyebab Cristiano Ronaldo Absen Latihan

Debatbola.com – Laga semi-final leg kedua Coppa Italia 2019/20 antara Juventus vs AC Milan ditunda akibat dari merebaknya virus corona. Meski begitu, skuad Juventus tetap berlatih pada Selasa (3/3). Yang jadi sorotan, tak ada Ronaldo pada sesi latihan tersebut.

Ronaldo tidak cedera. Ternyata ada penyebab lain yang membuat bintang asal Portugal itu tak mengikuti latihan. 

“Cristiano [Ronaldo] cukup berpengalaman menghadapi masalah pribadi dan kesiapannya pada laga melawan Milan tergantung hal itu,” ujar pelatih Juventus, Maurizio Sarri, sebelum mengetahui laga Juve-Milan ditunda.

“Jelas, ketidakhadiran Cristiano akan membuat adanya perubahan taktik: tidak ada satu pun pengganti sepadan untuknya,” sambung eks pelatih Napoli dan Chelsea itu. 

Masalah pribadi yang dimaksud Sarri ternyata berkaitan dengan keluarga Ronaldo. Ia harus terbang ke Portugal lantaran sang ibu jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Muncul isu bahwa ibunda Ronaldo mengalami stroke.

Tapi kemudian kabar baik hadir. Ronaldo mengonfirmasi bahwa ibunya baik-baik saja. Ronaldo masih terus menantikan laporan terbaru dari diagnosis dokter.

“Terima kasih untuk semua pesan yang ada untuk mendukung ibuku. Dia sekarang sudah stabil dan keadaannya berangsur membaik di rumah sakit. Aku dan keluargaku berterima kasih pada tim medis yang merawatnya, dan dengan baik memberikan privasi pada kami untuk saat ini.” 

Perlu diketahui,Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang sangat dekat dengan ibunya. Dalam beberapa kesempatan, kapten tim nasional Portugal itu kerap mengajak ibunya ke lapangan ketika Ronaldo merayakan kemenangan atau gelar juara. Sang ibu pun cukup rajin menonton langsung Ronaldo ke stadion.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here