Bucharest Jadi Tempat Pertandingan Chelsea vs Atletico di Liga Champions

0
67
Bucharest Jadi Tempat Pertandingan Chelsea vs Atletico di Liga Champions
Sumber : https://www.sbp.de/fileadmin/sbp.de/projects/0F84E54612B8E6D2C1257E750036CBB7_0_1_2485_1610_b_MAX.jpg

Debatbola.comLeg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid dan Chelsea akan berlangsung di Bucharest, UEFA mengkonfirmasi pada hari Rabu ini. Chelsea dijadwalkan melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol untuk menghadapi tim Diego Simeone di Wanda Metropolitano pada 23 Februari mendatang.

Namun, karena pembatasan perjalanan pada penerbangan masuk ke Spanyol di tengah pandemi virus korona yang sedang berlangsung, jadwal tersebut tidak dapat berlangsung sesuai rencana di Madrid. Kedua klub sekarang akan menuju ke Rumania, dengan UEFA mengumumkan Arena Nationala telah disepakati sebagai tempat netral.

“UEFA ingin mengucapkan terima kasih kepada Atletico Madrid dan Chelsea atas dukungan dan kerja sama erat mereka, serta Federasi Sepak Bola Rumania atas bantuan mereka dan setuju untuk menggelar pertandingan.” Ucap UEFA dalam pernyataan resminya.

Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid dengan penuh percaya diri, usia catatan bagus mereka di awal kepelatihan Thomas Tuchel, namun anak asuh Diego Simeone sendiri sedang dalam performa terbaiknya, Atletico Madrid sendiri masih memimpin Liga Spanyol hingga saat ini, mereka pun masih punya tabungan dua kali pertandingan untuk semakin memperjauh jarak dengan saingan mereka.

Chelsea adalah klub Liga Premier terbaru yang mengalami perubahan lokasi untuk pertandingan Eropa mendatang karena dampak pandemi COVID-19.

Liverpool akan menghadapi RB Leipzig di Budapest pada 16 Februari, lokasi yang sama juga menggelar Borussia Monchengladbach melawan Manchester City pada minggu berikutnya.

Di babak 32 besar Europa League, Manchester United bertandang ke Turin untuk pertandingan leg pertama melawan Real Sociedad pada 18 Februari, di hari yang sama Arsenal berada di Roma untuk memulai pertandingan melawan Benfica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here