Bruno Fernandes Tak Pernah Diminati Manchester City

0
300
Bruno Fernandes Tak Pernah Diminati Manchester City

Debatbola.com – Bruno Fernandes langsung menjadi andalan Manchester United sejak direkrut pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 lalu. Bahkan sejak Bruno mengisi lini tengah United, United tak sekalipun menelan kekalahan.

Dari empat laga Premier League yang sudah dimainkan Bruno, total dua gol dan dua asis disumbangkannya. Pujian pun terus mengalir deras padanya dari segala penjuru.

Sebelum bergabung ke Man United, sebenarnya terdapat isu bahwa Bruno juga diminati olah sang rival sekota, Manchester City. Gelandang asal Portugal itu disebut-sebut tipe gelandang yang disukai oleh Pep Guardiola.

Namun jelang Man United melawan Man City, Pep Guardiola menampik rumor soal ketertarikan Man City terhadap Bruno. Pep pun merasa dia tidak punya tipe pemain khusus yang disukainya.

“Aku sudah sering bilang berulang kali kalau kami memang selalu dikaitkan dengan jutaan pemain setiap bulannya. Aku takt ahu, mungkin agennya yang ingin menciptakan rumor seperti itu,”ujar Pep menjawab pertanyaan jurnalis pada konferensi pers. 

“Tapi aku rasa juga klub tidak pernah berbicara dengan agennya [Bruno], tapi rumor soal dia memang sangat sering muncul. Aku tak tahu apa artinya ‘pemain tipeku’. Aku suka bek dan pemain yang jago sundulan. Aku tak percaya bhahwa ada pemain yang sempurna untuk tim ini dan manajernya. Tapi aku pikir dia memang pemain luar biasa dan karena itulah Man United merekrutnya.”

Bruno Fernandes direkrut Man United dengan nilai transfer 47 juta poundsterling. United mengontraknya hingga Juni 2025 mendatang. Masih berusia 25 tahun, Bruno kemungkinan besar bisa menjadi tulang punggung Man United kembali ke kesuksesan, di mana sebelumnya beban itu ada di puncak Paul Pogba. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here