Bruno Fernandes Menggila Saat Uji Coba Melawan Israel, Portugal Kian Pede Hadapi Euro 2020

0
24
Bruno Fernandes Menggila Saat Uji Coba Melawan Israel, Portugal Kian Pede Hadapi Euro 2020

Debatbola.com – Skuad Portugal merupakan skuad yang sangat potensial dan berpeluang besar untuk menunjukkan taringnya pada ajang Euro 2020 mendatang. Hal tersebut lantaran para skuad Portugal sudah cukup matang dan berulang kali menjalani laga uji coba. 

Partai uji coba tersebut digunakan oleh sang pelatih Portugal untuk menjadi tolok ukur sekaligus bahan evaluasi. Sehingga wajar apabila pada beberapa partai uji coba kemarin, Timnas Portugal nampak masih sibuk bongkar pasang pemain. Hal tersebut dikarenakan pasukan Portugal nampaknya masih kebingungan dalam menerapkan formasi dan starting line up yang pas.

Wajar apabila sang pelatih kebingungan karena banyaknya pemain top di Portugal yang saat ini sedang bersinar di klub masing-masing. Pasukan Portugal fokus utamanya saat ini adalah segera mematangkan visi permainan terutama pemain depan. Pasalnya barisan depan merupakan barisan yang paling sering dibongkar pasang oleh sang pelatih. 

Banyaknya pilihan pemain berkualitas membuat sang pelatih Portugal ini cukup leluasa dalam menerapkan strategi dan formasi. Sebelum ajang Euro 2020 digelar, akhirnya kemarin Portugal sudah menjalani partai uji coba terakhirnya yani melawan Israel.

Bruno Fernandes Menggila Kala Menghadapi Israel di Laga Uji Coba

Portugal kemarin menjalani partai uji coba menghadapi tim kuda hitam yakni Israel. Pasukan Portugal nampak sangat leluasa dan banyak sekali mengendalikan bola terutama pada barisan tengahnya. Hal ini nampak wajar dikarenakan secara materi dan kualitas pemain, skuad Portugal masih jauh di atas pemain Israel. 

Oleh karena itu, secara keseluruhan Portugal lebih tenang mengendalikan bola dibandingkan Israel yang terlihat mudah kehilangan bola. Pasukan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ini sejak menit awal dibunyikan langsung menggebrak dan nampak mengincar gol cepat.

Pada laga tersebut pasukan Portugal nampak kian matang dan menunjukkan performa yang menakjubkan. Transisi dari bertahan ke menyerang yang dilakukan oleh pasukan Portugal juga sangat luar biasa dan terlihat sangat rapi. 

Hasilnya Portugal berhasil menciptakan banyak sekali peluang dan berhasil melesatkan 4 gol tanpa balas. Laga tersebut sekaligus mempertegas bahwa pasukan Portugal sangat kokoh dalam urusan barisan belakang. Sehingga kemenangan sekaligus cleansheet ini disambut sangat riang oleh para pendukung dan fans Portugal.

Namun ada satu hal yang sangat menarik kala Portugal berhasil bantai Israel di partai uji coba. Pasalnya pemain tengah sekaligus motor serangan andalan Pertugal nampak menggila dan menunjukkan penampilan luar biasa. 

Pemain tersebut yakni Bruno Fernandes yang sekaligus menjadi jendral lapangan tengah pasukan Portugal ini. Bruno Fernandes menjadi man of the match karena berhasil dua kali bobol gawang pasukan Israel. Tak hanya itu, Bruno Fernandes juga berhasil melesatkan satu assistnya untuk gol Cristiano Ronaldo.

Menang Telak, Portugal Kian Pede Menyongsong Euro 2020

Kemenangan yang diukir oleh pasukan Portugal kemarin nampaknya menjadi hari yang cukup berbahagia bagi sang pelatih. Pasalnya pasukan Portugal ini dari segi permainan dan efektifitas, jauh sangat meningkat dibandingkan sebelumnya. Nampaknya usaha sang pelatih Portugal dalam mematangkan skuadnya sudah menemui hasil yang diharapkan.

Pasalnya Portugal sudah jauh lebih gahar terutama pada barisan tengah dan depannya. Hal tersebut nampaknya juga dapat semakin membangkitkan semangat serta mental para pemain yang ada di skuad Portugal. Sehingga pasukan Portugal saat ini sangat yakin timnya bisa tampil impresif kala melakoni ajang Euro yang dilaksanakan 12 Juni mendatang. Bahkan kabarnya pasukan Portugal saat ini kian pede dalam menyongsong dan menghadapi ajang Internasional empat tahunan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here