Bruce Anggap Newcastle Berkembang Dari Kekalahan

0
126
Bruce Anggap Newcastle Berkembang Dari Kekalahan
Sumber : https://bolakaki.id/wp-content/uploads/2021/01/chroniclelive.co_.uk_.jpg

Debatbola.comSteve Bruce melihat Newcastle United masih punya harapan untuk bangkit dari keterpurukan meski baru dikalahkan Leeds United. Newcastle dikalahkan Leeds dengan skor 2-1 di Stadion St James Park, Rabu (27/1) dini hari tadiĀ 

Kekalahan Newcastle itu merupakan yang kelima secara beruntun di Liga Primer Inggris 2020/2021. Termasuk memperpanjang laju tanpa kemenangan menjadi 11 pertandingan di seluruh kompetisi. Tapi Bruce melihat ada sedikit perbaikan dari setiap laga.

Perjalanan itu dianggap Bruce sebagai modal kebangkitan Newcastle. “Saya sedikit melihatnya di Aston Villa dan jelas cukup hari ini. Jika kami tetap tampil bagus, tetap sehat di area penting,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Bruce juga mengatakan bahwa skuatnya mengalami masa yang unik di era pandemi COVID-19. Tapi ia mengaku telah melihat tanda-tanda positif jika kesebelasannya bisa bangkit dan mendapatkan kepercayaan diri untuk keluar dari masalah.

Bruce juga menyatakan bahwa dirinya tidak berpikir bahwa skuat intinya sebagai yang terbaik. “Maka akan baik-baik saja. Tapi saya senang khususnya dengan babak kedua. Kami tidak beruntung. Saya tidak berpikir jika kami layak kalah,” imbuh Bruce.

Newcastle memang beberapa kali memberikan ancaman kepada Leeds melalui beberapa peluang emasnya. Oleh karena itu Bruce menganggap bahwa permainan skuatnya jauh lebih baik pada pertandingan ini daripada sebelumnya.

Pada waktu itu, Allan Saint-Maximin dimasukan untuk menekan keras agar bisa menyamakan kedudukan setelah Leeds mencetak gol melalui Jack Harrison. Oleh karena itu Bruce bercerita bahwa ia mendapatkan rasa terima kasih dari Marcelo Bielsa, Manajer Leeds United.

“Dia sangat berterima kasih kepada tim kami dan pantas mendapatkan lebih. Saya berterima kasih kepadanya untuk itu. Saya mengakui bahwa kami bermain sangat baik. Kami mengharapkan dari pertandingan yang sulit. Ada periode 20 menit setelah gol Jack Harrison,” ungkap Bruce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here