Brighton & Hove Albion Siap Salip Perburuan Moises Caicedo

0
60
Brighton & Hove Albion Siap Salip Perburuan Moises Caicedo
Sumber : https://e0.365dm.com/21/01/1600x900/skysports-caicedo-moises-ecuador_5229285.jpg?20210109181310

Debatbola.comBrighton & Hove Albion digadang-gadang akan memenangkan persaingan untuk mendapatkan Moises Caicedo dari Independiente. Gelandang asal Ekuador itu sering dikabarkan menjadi incaran Manchester United (MU) pada bursa transfer saat ini. Bahkan ada klaim bahwa MU sudah sepakat dengan Caicedo dan hanya menunggu izin kerja. Bahkan dikabarkan jika MU sudah mengajukan tawaran sebesar 4,5 juta paun.

Tapi media asal Jerman bernama Fussball Transfer, justru mengabarkan Caicedo akan bergabung dengan Brighton. Selain Brighton dan MU, kesebelasan-kesebelasan lain seperti AC Milan, Everton, Newcastle United, RasenBall Leipzig dan West Ham united juga mengincar Caicedo.

Ia sudah bergabung Independiente sejak usia 13 tahun. “Kami telah menerima tawaran dari klub Eropa untuk Moises Caicedo. Kami sedang merundingkan penawaran. Kemungkinan besar dia tidak akan berada di tim kami pada 2021. Karena tawaran yang kami terima, sangat sulit untuk mempertahankannya,” terang Santiago Morales, Manajer Independiente, seperti dikutip dari Sussex Live.

Caicedo mampu berkembang dan berhasil menembus skuat utama sejak musim lalu. Gelandang berusia 19 tahun itu mencetak empat gol dari 25 pertandingan. Penampilan mengesankannya membuat dipanggil Tim Nasional Ekuador pada Oktober 2020. Kemudian ia menjalani debutnya bersama Ekuador ketika melawan Argentina pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia.

Minat Brighton kepada Caicedo bisa menjadi indikasi terbaru bahwa Yves Bissouma akan segera dilepas. Padahal, Bissouma sudah menjadi bagian penting dalam skuat inti Brighton. Penampilannya pun tak luput dari perhatian kesebelasan-kesebelasan besar Liga Primer Inggris. Arsenal dan MU juga dikaitkan dengan kepindahan Bissouma.

Sebelumnya, Brighton juga sudah mendatangkan Jakup Moder dan Percy Tau pada bursa transfer musim dingin ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here