Brighton Berhasil Mendapatkan João Pedro dan Memperpanjang Kontrak Pemain Muda

0
214
Brighton Berhasil Mendapatkan João Pedro dan Memperpanjang Kontrak Pemain Muda

Debatbola.com – Brighton & Hove Albion, klub sepak bola yang bermarkas di Inggris, telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain muda berbakat, João Pedro, dari Watford. Pemain berusia 21 tahun ini telah menunjukkan potensinya dalam 35 pertandingan bersama Watford, dengan mencetak 11 gol. João Pedro dikontrak oleh Brighton sampai tahun 2028, menandai kepercayaan klub terhadap potensi dan kemampuan pemain muda ini.

João Pedro telah menarik perhatian sejak memulai karir profesionalnya. Performanya yang menonjol bersama Watford memberi keyakinan bahwa ia memiliki masa depan yang cerah dalam dunia sepak bola. Kemampuan mencetak golnya yang tajam dan kontribusinya dalam membangun serangan akan menjadi aset berharga bagi Brighton dalam upaya mereka mencapai hasil yang lebih baik di kompetisi.

Selain mendapatkan João Pedro, Brighton juga berhasil mempertahankan sejumlah pemain muda berbakat. Salah satunya adalah Evan Ferguson, pemain berusia 18 tahun yang telah tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak 4 gol. Pencapaiannya yang menjanjikan telah membuat Brighton memperpanjang kontraknya hingga tahun 2028. Keputusan ini menunjukkan bahwa klub memiliki keyakinan besar pada potensi dan perkembangan Ferguson di masa depan.

Dua Pemain Tetap Bertahan Musim Depan

Pervis Estupiñán adalah pemain lain yang berhasil dipertahankan Brighton. Estupiñán dibeli dari Villarreal setelah kepergian Marc Cucurella ke Chelsea. Pemain ini menjadi sosok penting dalam pertahanan Brighton, dan keputusan untuk mempertahankannya adalah langkah yang cerdas dalam memastikan konsistensi dan kekuatan tim dalam musim 2023/2024. Pervis Estupiñán akan terus berkontribusi dalam menjaga stabilitas pertahanan klub.

Kaoru Mitoma, pemain berkebangsaan Jepang, juga tetap menjadi bagian dari Brighton. Mitoma telah menunjukkan bakatnya dengan mencetak 7 gol dan memberikan 5 assist. Kontraknya dengan klub masih berlaku hingga tahun 2025, menunjukkan keinginan Brighton untuk memanfaatkan keterampilan serang Mitoma dalam memperkuat lini depan mereka.

Dengan mendapatkan João Pedro dan mempertahankan pemain-pemain muda berbakat seperti Evan Ferguson, Pervis Estupiñán, dan Kaoru Mitoma, Brighton & Hove Albion menunjukkan ambisi mereka untuk meraih hasil yang lebih baik di kompetisi sepak bola. Diharapkan bahwa kehadiran dan kontribusi para pemain ini akan membantu Brighton mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here