BRI Liga 1 Wacanakan Dihadiri Penonton di Stadion, Aji Santoso Turut Berkomentar

0
41

Debatbola.com – BRI Liga 1 adalah kompetisi yang paling tidak menentu karena sampai sekarang masih cukup banyak klub yang performanya naik turun. Tak hanya itu, masih banyak klub yang bahkan memecat pelatih karena dirasa kurang maksimal. Wajar saja hal tersebut terjadi lantaran banyaknya format dan sistem baru yang diterapkan oleh panitia Liga 1 Indonesia. Pastinya banyak klub yang masih secara perlahan terus beradaptasi dengan sistem ataupun format yang ada.

Banyak yang menilai bahwa BRI Liga 1 sekarang dinamikanya sangat besar karena ada beberapa faktor. Dalam hal ini, banyak klub yang belum terbiasa bermain tanpa suporter dan pastinya merindukan akan hal tersebut. Kabarnya banyak klub yang sudah rindu didampingi oleh para suporternya untuk membangkitkan bara semangat. Oleh sebab itu, beberapa waktu lalu panitia Liga 1 Indonesia sedang ambil sebuah pertimbangan perihal hal tersebut.

BRI Liga 1 Wacanakan Akan Ada Suporter

Rasanya akan ada yang kurang ketika kompetisi sepakbola tidak disertai dengan riuh serta gemuruh para suporter. Pasalnya suporter adalah salah satu unsur utama yang membuat ajang sepakbola bisa ramai dan kompetitif. Peran suporter dalam era sepakbola modern saat ini terbilang sangat vital sekali. Begitu juga pada ajang BRI Liga 1 Indonesia, nampaknya para panitia juga sedang memikirkan hal tersebut. Kabarnya panitia pelaksana BRI Liga 1 kini sedang ramai menggodok sebuah wacana.

Wacana yang akan digodok dalam waktu dekat adalah kehadiran suporter di Stadion secara langsung. Kabarnya sekarang panitia BRI Liga 1 Indonesia sedang memikirkan beberapa opsi agar sepakbola Tanah Air bisa segera ada suporternya. Sontak kabar tersebut juga langsung dapat sambutan hangat dari berbagai macam pihak yang terlibat di dalam.

Termasuk masyarakat umum, banyak publik yang menilai bahwa akan sangat luar biasa apabila dalam waktu dekat Stadion bisa dihadiri penonton lagi. Namun sudah pasti, kehadiran penonton nanti tak akan pernah luput dari yang namanya protokol kesehatan. Namun perlu diingat juga bahwa semua ini masih dalam tahapan rencana dan belum ada pengumuman resmi dari pihak terkait.

Para Klub Banyak Yang Senang

Banyak klub yang kabarnya cukup menyambut gembira wacana yang sedang dirancang oleh pihak panitia tersebut. Pasalnya sekarang sudah banyak klub yang rindu dengan bertanding dan dihadiri para pendukungnya. Tak hanya itu, para klub juga menyambut bahagia karena jika ada penonton otomatis ekonomi masyarakat juga akan terbantu.

Keuangan para klub juga akan terbantu karena hasil tiket penjualan sudah pasti akan masuk ke finansial klub. Oleh sebab itu, kini hampir semua klub cukup antusias termasuk Persebaya Surabaya. Kabarnya klub asal Jatim ini sangat senang apabila rencana tersebut berhasil diwujudkan dalam waktu dekat.

Aji Santoso Turut Berkomentar

Memang benar bahwa Persebaya secara resmi belum mengatakan setuju dengan wacana kehadiran suporter di Stadion. Namun perlu diingat bahwa beberapa waktu lalu sang nahkoda utama klub, Aji Santoso turut berkomentar dengan sangat positif. Kabarnya Aji Santoso siap mendukung penuh keputusan yang hendak dibuat oleh panitia BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Pasalnya Aji Santoso juga menilai bahwa kedatangan suporter bisa jadi suntikan motivasi bagi semua pemain. Aji Santoso siap mendukung namun pastinya harus ada syarat-syarat tertentu agar semua terlaksana dengan baik. Aji mengatakan bahwa menjaga dan menerapkan protokol kesehatan akan tetap jadi yang utama ketika para suporter diizinkan untuk hadir langsung ke Stadion ke depannya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here