Bos Premier League Berharap Fans Bisa Kembali Saat Perayaan Gelar Juara

0
64
Bos Premier League Berharap Fans Bisa Kembali Saat Perayaan Gelar Juara
Sumber : https://www.peeblesshirenews.com/resources/images/12219478/

Debatbola.comBos Liga Premier Richard Masters berharap juara liga musim ini bisa mengangkat trofi dengan adanya kehadiran langsung para fans di stadion. Masters berharap para fans bisa menyaksikan langsung di stadion setiap tim favoritnya bertanding.

Para supporter hampir sepanjang musim absen untuk mendukung ke satdion saat krisisi pandemic Covid-19 datang.

Tercatat di bulan Desember lalu, ada 2.000 orang suporter yang diizinkan untuk datang ke stadion, tetapi kembali tidak dizinkan setelah kasus kembali melonjak.

Itu telah menciptakan kemungkinan juara, seperti Liverpool musim lalu, harus merayakan kesuksesan gelar mereka secara tertutup.

“Tidak ada yang tahu pasti kapan pandemi ini berakhir namun kami tidak akan kehilangan harapan, kami mungkin bisa melihat ke beberapa musim belakang, bagaimana antusias para pendukung untuk datang ke stadion,” kata Masters.

Mudah-mudahan musim ini berakhir pada 23 Mei 2021 seperti yang direncanakan dan dimanapun persembahan trofi itu dilakukan, diharapkan ada para pendukung yang hadir di lapangan untuk merayakan.

“Itu tergantung apa yang terjadi dengan angka-angkanya, tetapi musim depan saya berharap ini segera terbuka, jadi kami bisa mendapatkan kembali penggemar di stadion dan kembali ke Liga Premier yang sebenarnya.”

Manchester City tampaknya sedang menuju gelar Liga Premier ketiga dalam empat musim, setelah membuka keunggulan 10 poin atas rival terdekat Manchester United dan Leicester City dengan 14 pertandingan tersisa.

Klub sepak bola di seluruh dunia telah melakukan pendarahan uang pada tahun lalu, dengan aliran pendapatan yang disediakan oleh penggemar di stadion diambil.

Beberapa menghadapi pertempuran untuk bertahan hidup dan memenuhi pembayaran, sementara ada kekhawatiran tentang kesepakatan TV di banyak bagian.

Menurut Masters, Liga Premier dapat menghindari penurunan pendapatan siaran, yang merupakan nasib yang telah mempengaruhi beberapa liga besar.

Dia mengatakan, dikutip oleh BBC, bahwa gambaran Eropa “tidak selalu relevan” dengan bagaimana kesepakatan dapat berjalan dengan baik di Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here