Borussia Dortmund Ingin Merekrut Kembali Jadon Sancho

0
160

Debatbola.com – Borussia Dortmund tengah menggodog rencana besar untuk bulan Januari yang mungkin akan menggetarkan dunia sepakbola. Klub Bundesliga ini berencana untuk meluncurkan upaya serius dalam merekrut kembali Jadon Sancho, si pemain sayap asal Inggris yang saat ini sedang dalam perseteruan dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Perseteruan ini mencuat setelah Sancho tidak dimasukkan dalam skuat pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 3-1 dari Arsenal sebelum jeda internasional. Sancho, yang kini berusia 23 tahun, memilih untuk mengungkapkan ketidakpuasannya melalui media sosial dengan mengklaim dirinya sebagai “kambing hitam” dalam klaim pelatih asal Belanda tersebut yang menyebut penampilannya buruk dalam latihan.

Ini adalah indikasi kuat bahwa hubungan antara Sancho dan Manchester United sedang memanas, dan Dortmund siap untuk memanfaatkannya. Kabar mengenai rencana Dortmund untuk merekrut kembali Sancho telah menggelegar di seluruh jagat sepakbola.

The Sun melaporkan bahwa Dortmund akan menyiapkan tawaran pembuka jika Sancho gagal berdamai dengan Ten Hag. Ini bisa menjadi kembalinya Sancho ke Signal Iduna Park, tempat di mana ia memantapkan dirinya sebagai salah satu prospek terpanas di Eropa selama empat tahun masa baktinya.

Selama masa tersebut, Jadon Sancho mencetak 50 gol dari 137 penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund. Ia juga dua kali terpilih sebagai anggota Tim Terbaik Bundesliga Musim Ini, membuktikan betapa besar pengaruhnya di lapangan hijau. Namun, sejak kepindahannya ke Manchester United pada Juli 2021 dengan biaya yang mencapai £73 juta, Sancho belum mampu mencapai level kesuksesan individu yang sama.

Di Old Trafford, ia masih berjuang untuk mendapatkan tempat reguler sebagai starter dan hanya mencatatkan 12 gol dalam 82 pertandingan. Performa di bawah ekspektasi ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa Borussia Dortmund merasa ada peluang untuk merekrutnya kembali.

Masa depan Sancho kini penuh dengan tanda tanya. Apakah ia akan menerima tawaran Dortmund dan kembali ke Bundesliga? Atau apakah ia akan tetap berjuang untuk membuktikan dirinya di Manchester United? Pertanyaan-pertanyaan ini menjadi pusat perbincangan hangat di dunia sepakbola, dan kita akan melihat apakah kisah kembalinya sang bintang akan menjadi kenyataan yang mencengangkan di bulan Januari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here