Boateng Dipastikan Tinggalkan Bayern Akhir Musim

0
43

Debatbola.com – Kebersamaan Jerome Boateng dengan Bayern Munchen akan segera berakhir. Musim ini akan menjadi musim terakhir bek tengah asal Jerman itu memperkuat sang raksasa Jerman. Bayern memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya.

Hal itu diumumkan oleh Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic. “Kontrak Jerome akan berakhir pada musim panas dan tidak akan diperpanjang. Dia pergi dengan pintu yang besar, semoga bisa memberikan lebih banyak gelar,” ujarnya pada Sky Sport Germany.

Boateng saat ini sudah berusia 32 tahun. Ia bergabung ke Bavaria saat dirinya masih berusia 22 tahun. Sudah lebih dari 350 pertandingan yang lakoni bersama Bayern, dengan total 21 gelar juara.

Musim lalu menjadi musim keemasan Boateng di mana ia selalu diandalkan Hansi Flick sampai akhirnya Bayern Munchen meraih semua gelar yang diikutinya. Namun musim ini ia mulai jarang dimainkan.

Bayern sendiri sudah mendapatkan pengganti Boateng untuk musim depan. Ia adalah bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano. Bek asal Perancis itu akan bergabung setelah musim ini berakhir, berbarengan dengan kepergian Boateng.

Selain Boateng, Bayern juga sebelumnya sudah mengumumkan bahwa mereka akan ditinggal bek andalan lainnya, David Alaba. Bintang asal Austria itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Alaba kemudian diisukan akan hijrah ke Real Madrid musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here