Bisakah Coutinho dan Brendan Rodgers Bereuni di Leicester City?

0
318
Bisakah Coutinho dan Brendan Rodgers Bereuni di Leicester City?

Debatbola.com – Philippe Coutinho akan kembali ke Barcelona usai musim 2019/20 berakhir. Masa pinjaman dua musimnya di Bayern Munich berakhir dan raksasa Jerman tersebut tidak akan mempermanenkan pemain asal Brasil tersebut.

Namun sepertinya Coutinho akan langsung dilego oleh Barcelona. Pasalnya, Blaugrana lebih membutuhkan penyerang tengah baru sebagai pengganti Luis Suarez yang usianya sudah tak muda lagi. Tak heran nama Lautaro Martinez dan Neymar jadi yang paling santer diminati Barca.

Coutinho sendiri berhasrat untuk kembali bermain di Premier League. Sebelumnya, mantan pemain Inter itu sempat bermain di Liverpool. Bersama The Reds juga Coutinho semakin bersinar hingga akhirnya direkrut Barca.

Chelsea dan Arsenal dikabarkan meminati Coutinho. Tapi bukan tak mungkin Leicester City juga akan berusaha menjajaki kemungkinan mendapatkan Coutinho. Pasalnya, manajer The Foxes, Brendan Rodgers, pernah melatih Coutinho di Liverpool.

Sebagai kesebelasan yang kemungkinan besar akan bermain di Liga Champions musim depan, kemampuan Coutinho tentu akan meningkatkan level permainan Leicester. Namun Rodgers sendiri menilai bahwa pemain seperti Coutinho bukan pemain yang bisa didapatkan oleh Leicester City.

“Aku melihat banyak spekulasi tentang Phil, aku rasa tidak mungkin [ke Leicester]… Philippe adalah pemain hebat, talenta yang brilian, tapi dia adalah tipe pemain yang tidak cocok dengan harga pemain untuk tim kami,” beber Rodgers pada Eamonn and the Gaffers podcast. “Tapi dalam hal transfer pemain, itu adalah sesuatu yang masih bisa berubah.”

Lebih jauh, Rodgers mengatakan bahwa musim ini akan menjadi yang menyulitkan untuk klub manapun dalam melakukan transfer pemain. Maka dari itu ia masih belum memikirkan rencana transfer untuk musim depan.

“Aku merasa sepertinya pasar transfer untuk tahun ini akan sangat sulit, khususnya pada musim panas. Ini hal yang masih perlu kami diskusikan tapi belum ada sesuatu yang konkret sampai saat ini,” sambung pelatih asal Skotlandia tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here