Bintang Persija Tengah Menjadi Bidikan Manajemen PSMS

0
358
Sumber : bola.net

Debatbola.com – Persija merupakan klub kebanggaan Ibukota yang setiap era selalu mempunyai pemain depan dengan kecepatan di atas rata-rata. Dahulu beberapa tahun yang lalu tentunya semua sudah mengetahui bahwa Macan Kemayoran punya Aliyudin di posisi striker utama. Pemain ini secara postur tidak terlalu tinggi namun kemampuan berlarinya sungguh luar biasa. Kecepatan yang didukung dengan visi bermain tinggi membuat pemain ini berhasil sukses dan menorehkan sejarah bersama klub Macan Kemayoran ini.

Sama halnya dengan saat ini, Persija tentunya juga mempunyai sosok pemain yang sangat lincah di posisi lini depannya. Pemain yang dimaksud yakni Riko Simanjuntak yang saat ini bermain sebagai pemain sayap dan selalu jadi andalan Persija.

Pemain mungil dan lincah ini kerap mempersembahkan kejutan dengan gocekan mautnya. Bahkan pemain mungil dan lincah ini kerap sekali melakukan solo run dan mencetak gol indah. Oleh karena itu, tak mengherankan apabila Riko Simanjuntak banyak sekali yang meliriknya.

PSMS Tengah Mengincar Riko Simanjuntak

Ditengah kesulitan yang melanda beberapa klub Indonesia, PSMS justru tengah disibukkan mengincar beberapa pemain. Tak tanggung-tanggung, bahkan pemain yang menjadi bidikan pasukan PSMS ini adalah pemain berlabel bintang.

Pemain yang saat ini masuk radar incaran manajemen PSMS adalah sayap mungil milik Macan Kemayoran yakni Riko Simanjuntak. Perlu diketahui bahwa PSMS Medan sempat sedikit pasif belanja pemain beberapa bulan yang lalu.

Namun ketika mendengar kabar bahwa Liga 1 Indonesia akan segera bergulir, manajemen PSMS nampaknya langsung bergegas belanja pemain. Banyaknya pemain yang hengkang membuat pasukan PSMS Medan ini kehilangan cukup banyak amunisinya terutama di lini depan.

Kondisi demikian tentunya mengharuskan manajemen PSMS Medan mau tidak mau segera mencari bidikan pemain baru. Oleh karena itu, nama yang sedang kencang sekali diberitakan adalah Riko Simanjuntak dari Persija. Pemain dengan kecepatan di atas rata-rata ini memiliki daya juang dan daya jelajah yang sangat tinggi ketika bermain.

Oleh karenanya, wajar apabila manajemen PSMS kepincut dan berusaha meliriknya. Negosiasi antara Persija dan PSMS sebenarnya sudah terjalin cukup lama. Namun negosiasi yang berjalan sangat alot dan membuat PSMS harus lebih sedikit bersabar jika ingin memboyong pemain ini.

Jika PSMS berhasil memboyong Riko Simanjuntak ke tanah Medan, maka akan sangat menguntungkan bagi PSMS yang saat ini membutuhkan sosok pemain depan. Manajemen PSMS Medan akan berupaya semaksimal mungkin agar Riko bisa segera bergabung sebelum Liga dimulai.

Persija Tak Rela Pemain Andalannya Dijual

Saat ini Riko Simanjuntak statusnya adalah pemain Persija dan tentunya masih terikat kontrak dengan klub Ibukota ini. Oleh karena itu, jika manajemen PSMS Medan hendak memboyong Riko maka harus siap menebus klausul kontraknya.

Menurut kabar yang beredar, klausul pelepasan Riko Simanjuntak harganya terbilang fantastis dan akan sangat sulit dipenuhi di masa pandemi. Hal ini merupakan taktik Persija agar Riko Simanjuntak tidak mudah hengkang ke klub lainnya.

Persija masih sangat membutuhkan sosok Riko Simanjuntak di lini depannya saat ini. Oleh karena itu, segala macam cara telah diupayakan oleh manajemen Macan Kemayoran agar Riko tak hengkang. Bahkan menurut beberapa media yang beredar, jika ingin membeli Riko maka klub yang membelinya harus siap merogoh kocek senilai 2 milyar.

Hal ini tentunya semakin mempersulit PSMS Medan untuk berupaya memboyong pemain super lincah ini. Namun kabarnya manajemen PSMS tak akan menyerah dan terus mengupayakan yang terbaik meskipun harga Riko sangat mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here