Bintang Atalanta dan Genoa Akan Segera Merapat Ke Inter Milan

0
97

Debatbola.com – Inter Milan rupanya tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan bursa transfer musim ini dengan mendatangkan pemain baru. Satu pemain dengan posisi bek sayap dari Atalanta serta satu penyerang dari Genoa akan segera bergabung dengan Inter Milan. Kabarnya, tinggal selangkah lagi dua tambahan amunisi akan merapat ke Giuseppe Meazza.

Robin Gosens dari Atalanta adalah incaran lama Inter Milan yang baru bisa direalisasikan pada musim ini. Tak puas dengan Gosens, La Beneamata juga mengincar Felipe Caicedo yang merupakan pemain kesukaan Simone Inzaghi. Sebelum penutupan bursa transfer, keduanya akan segera menjadi bagian dari skuad Inter Milan.

Segera Dapatkan Robin Gosens

La Beneamata sudah sangat lama mengincar Robin Gosens tepatnya sejak musim 2020/2021 lalu, namun belum bisa terpenuhi. Musim ini, Inter Milan tengah mengusahakan agar bek milik Atalanta itu bisa merapat ke Giuseppe Meazza. Kabarnya, Atalanta sudah sepakat untuk melepas palang pintunya ke kota Milan.

Demi bisa memboyong Robin Gosens, Inter Milan sampai harus mengeluarkan biaya sebesar 22 juta euro ditambah bonus. Pemain yang berasal dari Jerman tersebut kabarnya sudah setuju dengan durasi kontrak 4 tahun yang ditawarkan oleh Inter Milan dengan tambahan opsi perpanjangan selama satu tahun. Di Inter Milan, Gosens dipastikan mendapat gaji dengan nominal 2,5 juta Euro setiap tahunnya.

Rupanya Inter Milan tidak langsung membeli Robin Gosens dari Atalanta di musim ini. La Beneamata mengajukan opsi peminjaman terlebih dahulu sampai akhir musim sebelum mengaktifkan pembelian secara permanen. Selain membayar uang pembelian permanen, terdapat uang bonus sebesar 3 juta euro yang juga akan diberikan setelah opsi pembelian diaktifkan.

Inter Milan kini telah berhasil memenangkan persaingan atas Robin Gosens dengan Newcastle United. Klub kaya baru Liga Inggris tersebut sangat ngebet untuk mendatangkan Robin Gosens dan bahkan menawarkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan Inter Milan. Sayang sekali tawaran tersebut ditolak oleh sang pemain dan lebih memilih merapat ke Giuseppe Meazza.

Robin Gosens lebih memilih Inter Milan dibandingkan Newcastle United dikarenakan pemain berusia 27 tersebut masih ingin berada di Liga Italia. Di Inter Milan, Gosens akan dijadikan sebagai pengganti Ivan Perisic yang berpotensi hengkang akhir musim nanti. Statistik Robin Gosens yang hampir sama dengan Achraf Hakimi membuat pemain tersebut bisa menjadi investasi jangka panjang untuk La Beneamata.

Incar Felipe Caicedo

Inter Milan rupanya dikejar waktu, sehingga langsung melancarkan aksinya kembali untuk merekrut pemain lainnya. Belum tuntas permasalahan kontrak dengan Atalanta terkait Robin Gosens, La Beneamata sudah mengajukan penawaran pada Genoa. I Nerazzurri ingin merekrut Felipe Caicedo yang juga akan segera direkrut sebelum bursa transfer berakhir.

Membutuhkan tambahan pemain di sektor penyerangan, Inter Milan kemudian mengincar Felipe Caicedo. Striker veteran berusia 33 tahun tersebut merupakan penyerang milik Genoa. Inter Milan akan menggunakan Felipe Caicedo sebagai pengganti Joaquin Correa yang harus absen karena cedera yang dialami.

Felipe Caicedo rupanya menyambut baik keinginan Inter Milan tersebut dan bahkan sudah bersiap untuk pindah. Proses negosiasi dengan Genoa sudah memasuki tahap finishing dan akan rampung dalam waktu dekat. Kemungkinan besar Felipe Caicedo bisa didatangkan bersamaan dengan Robin Gosens dari Atalanta.

Sama halnya dengan Gosens, La Beneamata akan membawa Caicedo dengan status pinjaman terlebih dahulu hingga akhir musim ini. Mantan pemain Lazio tersebut akan menerima gaji yang sama dengan Stefano Sensi yaitu 3 juta euro per musim. Jumlah gaji tersebut sebenarnya lebih sedikit dari gaji yang diterima Caicedo di Genoa.

Felipe Caicedo rupanya memang sangat ingin bergabung dengan Inter Milan sampai mau menerima penurunan gaji. Alasan utama pemain berusia 33 tahun tersebut yaitu karena ingin bereuni dengan Simone Inzaghi yang merupakan mantan pelatihnya di Lazio. Caicedo bahkan rela memutus kontraknya dengan Genoa agar bisa datang secara gratis ke Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here