Bidik Cristian Romero, Real Madrid Berambisi Perdalam Lini Belakang

0
40

Debatbola.com – Real Madrid sepertinya belum cukup puas dengan kedatangan Kylian Mbappe pada jendela transfer musim ini. Terbaru, Madrid dikabarkan berencana untuk mendatangkan bek andalan di Tottenham, yaitu Cristian Romero. Kampiun Liga Champions ini tampak berambisi untuk menyegarkan kedalaman skuad mereka guna dapat mendominasi dalam kancah sepakbola kompetitif pada tahun-tahun mendatang.

Komposisi skuad yang diisi oleh pemain muda potensial seperti Vinicius Junior dan Jude Bellingham serta datangnya Endrick dan Kilyan Mbappe sebelum bergulirnya musim depan akan sangat mempertajam sisi penyerangan mereka. Tak terkecuali wilayah pertahanan, Los Blancos tentu ingin menambah kekuatan usai sang kapten, yaitu Nacho Fernandez akan cabut pada jendela transfer musim panas ini.

Dari laporan ESPN, Cristian Romero, bintang Tottenham Hotspur merupakan incaran Real Madrid yang berada dibawah asuhan Carlo Ancelotti. Sang pemenang Piala Dunia edisi 2022 lalu ini tentu akan meminta gaji yang besar jika ingin mendapatkan jasanya sebab saat ini ia merupakan pilar kunci tim yang dilatih oleh Ange Postecoglou tersebut.

Pemain yang kini genap berusia 26 tahun telah mencatatkan total 33 penampilan dalam ajang Premier League bersama tim The Lilywhites dan mampu finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League sebagai pemimpin yang solid di lini belakang.

Cristian Romero diketahui memiliki keteratrikan untuk naik level dan bermain dalam tingkatan yang lebih tinggi di kompetisi Eropa. Romero saat ini masih terikat kontrak di Tottenham Hotspur hingga tahun 2027. Hal ini tentu akan membuat Tottenham bersikap tenang dan tidak terburu-buru menjual bek andalannya. Apalagi mereka paham bahwa Real Madrid adalah tim besar yang memiliki kondisi finansial yang baik.

Perekrutan Cristian Romero oleh Real Madrid tidak terlepas dari kondisi beberapa pemain belakang yang rentan cedera seperti David Alaba dan Eder Militao. Hal ini tentu berdampak pada kedalaman skuad Real Madrid yang tidak prima di lini belakang. Kepergian Nacho pada akhir musim juga membuat Madrid kekurangan stok pemain bertahan dan harus mendatangkan amunisi baru selama waktu jendela transfer musim panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here