Bhayangkara

Debatbola.com – Manajer Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera kabarnya sudah menyiapkan tim asuhannya untuk menjalani laga Derbi Jakarta menghadapi Persija Jakarta, yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Sabtu (10/8/2019).

Alfredo Vera saat ini tengah mencoba untuk memperkukuh lini pertahan Bhayangkara FC yang selama ini memang menjadi salah satu masalah masalah besar. The Guardian sendiri menjadi salah satu tim yang kini belum sama sekali bisa mengalami clean sheet atau di setiap laga selalu mengalami kebobolan.

“Kita saat ini tengah menyiapkan tim mulai dari kemarin hingga sekarang kita mencoba tim yang mungkin akan bisa turun besok saat berhadapan dengan Persija. Kondisi dari pemain juga saat ini semuanya dalam kondisi baik,” tutur Vera pada media.
Siapkan Senjata Ampuh

Menyikap para pemain lini serang di Persija yang diisi oleh pemain cepat seperti halnya Riko Simanjuntak dan juga seorang finisher seperti Marko Simic, Vera juga mengaku saat ini sudah memiliki senjata ampuh untuk menghalau kedua pemain tersebut.

Angel Alfredo Vera

Akan tetapi, Vera juga menyebut tak pernah ada pengawalan khusus untuk Simic maupun Riko. Ia tidak mau para pemainnya terpaku oleh beberapa pemain saja, karena menurut Vera semua lini yang saat ini ada di Persija sudah diisi oleh para pemain yang memiliki kualitas baik.

“Ya, kami akan coba perkuat lini pertahanan juga. Kita akan coba simulasi untuk mendapatkan cara meredam dan juga mematikan kecepatan dari para pemain Persija, seperti halnya Simic ataupun juga Riko,” papar Vera.

“Akan tetapi kita tak akan menggunakan pengawalan khusus untuk kedua pemain lawan tersebut, yang paling penting kita akan tetap fokus pada kapan harus melakukan serangan dan siapa saja pemain nantinya yang harus kami jaga,” tutup vera.

The Guardian sendiri saat ini tengah berada di peringkat ke-7 papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan perolehan 16 poin hasil dari total empat kali meraih kemenangan, empat kali dengan hasil imbang, dan juga empat kali mengalami kekalahan. Sedangkan kubu Persija masih harus terdampar di posisi ke-17 dengan perolehan delapan kali bermain, sekali merebut kemenangan, empat hasil seri, dan juga tiga kali mengalami kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here