Besiktas Tak Berminat Rekrut Balotelli

0
138
Besiktas Tak Berminat Rekrut Balotelli

Debatbola.comMario Balotelli harus mencari klub baru untuk musim 2020/21. Pasalnya klub Balotelli saat ini, Brescia, ingin dirinya hengkang. Selain karena Brescia terdegradasi ke Serie B, Balotelli yang bergaji mahal ini kerap berulah sepanjang musim lalu.

Balotelli kerap berfriksi dengan sang pemilik klub, Massimo Cellino. Ditambah lagi mantan penyerang Internazionale Milan, Manchester City, AC Milan dan Liverpool tersebut sempat terlambat kembali bergabung dengan tim ketika Serie A kembali bergulir pasca hiatus sementara akibat virus corona.

Kala itu Cellino mengungkap bahwa Balotelli sudah tak memikirkan lagi masa depannya di Brescia. Cellino bahkan secara terang-terangan meminta Balotelli segera mencari klub baru begitu musim 2019/20 selesai.

Salah satu klub yang ditawari Balotelli oleh Brescia adalah klub asal Turki, Besiktas. Tapi sial bagi pemain yang kini sudah berusia 30 tahun tersebut, Besiktas ternyata tak berminat untuk merekrutnya. Hal itu dikatakan oleh Presiden Besiktas, Ahmet Nur Cebi.

“Sergen Yalcin (pelatih Besiktas) tidak mempertimbangkan sama sekali Mario Balotelli sebagai salah satu opsi untuk posisi pemain depan. Dia bilang itu padaku. Kami hanya akan merekrut pemain yang diminta Sergen Yalcin, dan kami tidak akan berkompromi perihal situasi finansial tim.”

Secara penampilan, Mario Balotelli pun sebenarnya memang tak istimewa pada musim lalu. Dari 19 laga yang ia jalani, ia hanya mencetak lima gol saja. Bahkan jumlah kartu kuningnya lebih banyak dibanding jumlah gol yang ia bikin (enam kartu kuning).

Brescia tampaknya bakal kesulitan untuk melepas Balotelli. Hal itu menjadi kabar buruk karena kontrak Balotelli sendiri baru akan habis pada Juni 2022 mendatang. Itu artinya jika tidak pindah, Balotelli masih akan berseragam Biancoazzurri sampai dua tahun mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here