Besarnya Harapan Frank Lampard Kepada Hakim Ziyech

Debatbola.comFrank Lampard, Manajer Chelsea, mengungkapkan selalu punya ekspektasi tinggi terhadap Hakim Ziyech. Ia mencetak satu gol dan asis untuk Chelsea ketika mengalahkan Burnley pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Turf Moor, Sabtu (31/10).

Laga ini juga merupakan pertama kalinya Ziyech dimainkan sejak menit awal pada Liga Primer Inggris. Ia dipasang sejak awal sejak pertandingan sebelumnya, yaitu melawan Krasnodar dalam pertandingan grup Liga Champions 2020/2021.

Pada laga itu juga Ziyech mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 di Stadion FK Krasnodar, Rabu (28/10). Alhasil, Ziyech menjadi pemain Chelsea pertama sejak Diego Costa yang mencetak dua gol di seluruh kompetisi.

Sementara dua laga sebelumnya, Hakim Ziyech harus puas dimainkan sebagai pemain pengganti ketika melawan Manchester United dan Southampton. Hal itu tidak lepas dari baru sembuhnya Ziyech dari cedera lutut yang didapatkannya saat pra musim ini.

“Saya berharap banyak dari dia karena saya sangat menyadari kualitasnya, pandangannya untuk mengoper, menerima, mengumpan dan membuat asis. Tetapi apa yang saya lihat sejak dia berada di sini, adalah kepribadiannya ketika dia bermain. Dia menginginkan bola, kecepatannya juga sangat bagus dan dia membawa kualitas,” kata Lampard seperti dikutip dari The Football Faithful.

Ziyech merupakan salah satu pemain baru Chelsea musim ini. “Memberi kami dorongan besar. Dua pertandingan dalam beberapa hari adalah ujian setelah lama absen, tapi itu awal yang sangat baik baginya,” ujar Lampard lebih lanjut.

Selain Ziyech, Timo Werner juga merupakan pemain baru Chelsea yang ikut mencetak gol ke gawang Burnley. Gol Werner inilah yang berasal dari asis Ziyech. Sejauh ini, Werner sudah mencetak tiga gol sejak bergabung dengan Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here