Berubah Pikiran, Napoli Turunkan Harga Transfer Victor Osimhen

0
24

Debatbola.com – Napoli dikabarkan sedang berubah pikiran terkait dengan kondisi transfer Victor Osimhen. Pihak manajemen Napoli saat ini telah menghubungi pihak manajemen Chelsea untuk menyampaikan kesediaan mereka dalam hal menurunkan harga dari Victor Osimhen.

Klub yang bermain di Serie A ini telah merelakan kepergian Osimhen pada transfer musim panas, namun Aurelio de Laurentiis, presiden Napoli masih menunggu kabar baik dari sebuah tim yang ingin menebus klausul pelepasan Osimhen sebesar 130 juta euro.

Arsenal, Chelsea dan Paris Saint-Germain adalah beberapa tim yang telah menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan jasa Osimhen pada bursa musim panas. Namun, belum ada klub yang bersedia memenuhi permintaan dari Partenopei.

Hal ini lantas membuat tim didikan Antonio Conte tersebut berada di kondisi sulit sebab mereka sangat mengandalkan dana segar dari transfer Osimhen guna membantu mengimbangi besaran pengeluaran di musim panas ini.

Conte telah mendapatkan jaminan dari manajemen Napoli bahwa pemain kunci seperti Khvicha Kvaratskhelia, Frank Anguissa, Giovanni Di Lorenzo dan Stanislav Lobotka akan tetap bertahan di Napoli. Untuk tambahan pemain anyar, Partenopei telah berkomunikasi dengan Chelsea terhadap kesepakatan transfer untuk Romelu Lukaku.

Namun, klub yang bermain Premier League tersebut tidak ingin kesepakatan peminjaman sebab mereka menunggu menginginkan tim yang dapat memenuhi klausul pelepasan senilai 38 juta pounds.

Berdasarkan laporan dari Corriere dello Sport, Lukaku membuka diri untuk bersatu kembali bersama Antonio Conte di Napoli. Saat ini, Chelsea juga bersedia untuk menurunkan harga lebih rendah yakni dalam angka 25 juta euro untuk pemain yang kini telah berusia 31 tahun tersebut agar dapat mencapai kata sepakat.

Laporan ini menyebut bahwa Napoli telah terbuka untuk menurunkan harga jual Osimhen dalam angka 100 juta euro. Namun, manajemen Chelsea beranggapan bahwa harga tersebut masih terlalu tinggi, jika melihat performa yang menurun dari Osimhen musim lalu. Osimhen sebenarnya memiliki kesempatan untuk berkarir di Saudi Pro League. Namun, Osimhen memilih tetap bertahan di dalam kompetisi Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here