Bertindak Sebagai Senior, Bernardo Silva Sarankan Joao Neves Untuk Gabung Ke Manchester City Dibanding Manchester United

0
20

Debatbola.com – Sebuah pernyataan menarik telah keluar dari mulut Bernardo Silva. Pilar utama tim Manchester City itu tampak sedang meminta sang junior, yakni Joao Neves untuk menolak pindah ke tim Manchester United.

Joao Neves merupakan sosok rising star asal Portugal yang masih berumur 19 tahun namun telah mampu menembus posisi starter di Benfica bahkan mulai rutin bermain bersama timnas Portugal. Performa cemerlang dari Neves lantas menarik minat tim Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah ini dikabarkan berencana memboyong Joao Neves ke Manchester United pada musim panas ini.

Namun, sebagai seorang senior dari Joao Neves di timnas Portugal, Silva tidak ingin melihat juniornya bergabung ke tim rivalnya saat ini. Ia menginginkan Neves menolak tawaran dari MU untuk pindah dari Benfica. Kepada media Goal International, Silva merasa tidak kaget Joao Neves dikejar oleh tim Manchester United. Ia menilai bawha sang junior tampil istimewa pada musim lalu sehingga menjadi hal wajar jika terdapat banyak klub yang menginginkan jasanya.

“Dia [Neves] merupakan pemain yang telah tampil luar biasa pada musim lalu. Jadi hal yang wajar saat terdapat banyak klub datang untuk menginginkannya,” ungkap Bernardo Silva.

“Dia telah menunjukkan diri sebagai pemain yang luar biasa. Ia telah mampu menghadirkan energi dalam setiap pertandingan.”

Silva paham betul bahwa sang junior sedang diincar oleh MU. Namun, ia justru menyarankan kepada Neves untuk pindah ke timnya saat ini, yaitu Manchester City.

“Saya katakan pada dia untuk pindah bersama saya di Manchester City. Sebagai pemain yang berasal dari Portugal, saya mengapresiasi kemampuan yang ia miliki,” sambung Silva.

“Saya menginginkan dia bermain disamping saya untuk musim depan, namun itu tidak akan mudah. Saya hanya ingin yang terbaik untuk dia, saya tidak perlu meyakinkan dia untuk pindah ke sini,” ungkap Silva.

Jika ingin mendatangkan Joao Neves, Manchester City harus keluar uang dalam jumlah besar sebab Benfica hanya mau melepas sang pemain dengan mahar transfer sebesar 120 juta Euro pada musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here